Amati Baik-Baik ! Iklan Skuter Terbaru Ini Bisa Bikin Mata Gagal Fokus (Lagi!)

0
0

Sedari dulu taktik menggunakan wanita cantik dalam promosi memang terbilang efektif, terlebih jika itu berbau otomotif atau gadget yang memang selalu update.

Inilah yang juga diterapkan pada produk skuter baru-baru ini. Untuk mendapatkan perhatian, transportasi unik ini tidak hanya tampil dengan desain bergaya, tetapi juga model yang kelewat  bening. Top botty Model, Steph M. Snyder, mengendarai satu set skuter berteknologi tinggi dan mengelilingi Los Angeles. Sudah bisa ditebak ya, perjalanan ini jadi popular di dumay.

 

 

Dilansir dari Dailystar.co.uk, iklan aduhai ini menjadi virus dengan jutaan penggemar yang tak henti menikmati pemandangan tubuh indah si model. Namun dari jutaan netizen, ada satu yang menyadari jika iklan ini tak layak, “Dia harus didenda karena tidak mengenakan helm pengaman,”ujarnya.

Tapi tentu ada baiknya tak hanya fokus pada si model saja ya. Coba ditengok keunggulan produk ini yang memang mutakhir. Menggunakan suspensi dan rem dengan memanfaatkan energi kinetik, skuter ini sanggup untuk mengisi ulang baterai.

 

 

Selain itu, skuter ini memiliki kecepatan tertinggi hingga 18 mph dan dilengkapi dengan layar digital untuk menunjukkan kecepatan, sisa daya baterai, suhu, status lampu dan bahkan memiliki klakson. Keren bukan? Jadi, untuk sesi gagal fokusnya disudahi dulu ya. Hehehe.

Tapi kalau penasara, silakan lihat kilasan iklannya di bawah ini.

(Visited 1,086 times, 1 visits today)