Wow! Buah Persik Ini Tak Kalah Menggoda dengan Buah Dada!

0
12

Buah persik ini tampil dalam bungkus yang tak biasa!

Buah persik yang lezat seketika bikin pikiran sejenak jadi sedikit ‘kotor’ ya? Ups! Tapi apa yang lebih baik dari pita, keranjang rotan dan warna yang menarik? Buah biasanya terlihat menggoda dari semua itu.

Ya, untuk yang satu ini mungkin pengecualian. Entah untuk maksud apa buah persik ini ‘didandani’ layaknya bamper belakang yang menggoda. Dengan balutan kain motif macan, kain jaring dan sentuhan renda, ini bisa dibilang taktik dalam menggoda konsumen.

Wow! Buah Persik Ini Tak Kalah Menggoda dengan Buah Dada!

Ide tak biasa ini muncul dari sebuah toko di Qingdao. Buah persik yang dijual di sana dibungkus dengan kain yang menyerupai celana dalam. Wow! Taktik dengan menggunakan sesuatu yang seksi dan menggoda memang masih menjadi pilihan yang menjanjikan.

Apa Jadinya Ya, Kalau Celana Dalam Pria Dibubuhi Bahan Kimia Hebrisida ?

Dilansir dari Shanghaiist, menurut pemilik toko ini bisa membantu mebuat buah yang manis jadi jauh terlihat lebih segar dan menggiurkan. Sang pemilik mengaku jika celana dalam yang dibuat merupakan hasil dari jahitan tangan dan ia tak akan mentolerir setiap orang yang ingin mencurinya.

Wow! Buah Persik Ini Tak Kalah Menggoda dengan Buah Dada!

Pemilik toko menambahkan, “Harga buah persik terdapat pada label, ‘celana dalam’ itu ada biaya tambahannya,” katanya. Dan sebenarnya ini bukan yang pertama kali, desain unik ini pernah muncul sebelumnya pada tahun 2014.

Panty Challenge : Tantangan Pamer Celana Dalam yang Jadi Buah Bibir!

Seorang desainer asal Shanghai meluncurkan desain nakal tersebut untuk buah persik pada perayaan Valentine di China! Buah ini pun jadi terlihat berkelas dan elegan. Karena penampilannya yang menarik, untuk 9 buah harganya mencapai 498 yuan. Wah, harga yang tinggi.

Wow! Buah Persik Ini Tak Kalah Menggoda dengan Buah Dada!

Kalau dibeli, celana pembungkusnya bisa disimpan untuk hiasan buah selanjutnya. Hehe. Atau jika ingin mendapatkan celana dalam dan lingerie dengan berbagai warna dan motif yang menarik, bisa kok buka di sini. Jangan lupa sertakan POPULAR15 untuk mendapatkan potongan 15%.

Aneh Kucing Asal New Zeland Ini Lebih Suka Mencuri Pakaian Dalam Ketimbang Ikan

 

(Visited 801 times, 1 visits today)