Celana Dalam Pria Ini Selain Bikin Hangat Juga Bergaya Unik !

0
106

Bosan dengan desain celana dalam yang itu-itu saja? Jika ya, tenang, kegelisahan Anda tersebut sudah dijawab oleh perusahaan pakaian yang berbasis di Lithuania, Eropa Timur, sana. Belum lama ini, mereka resmi merilis celana dalam unik khusus untuk kita para pria.

Celana dalam yang dimaksud berjulukan ‘WarmPresents’. Menurut pihak produsen, produk tersebut dibuat dengan bahan dasar wol dengan gambar yang bervariasi. Yang membuatnya unik, ada aksen yang menyerupai penis.

Oh ya, agar tampak lucu, produsen mengakali aksen tersebut dengan sejumlah gambar seperti belalai gajah, pohon, ular, wortel, hingga jamur. Ada banyak warna yang bisa Anda pilih semisal abu-abu, kuning, putih, atau hitam. Demikian dilansir metro.co.uk.

“WarmPresents tak hanya unik dari segi desain, namun juga oke ketika dipakai. Mengingat bahan dasarnya adalah wol, tentu saja pengguna akan merasa hangat ketika memakainya,” ujar desainer WarmPresents.

Baca juga: Walah, Pose Cristiano Ronaldo Pakai Celana Dalam Ditiru Kiper Almere City!

Sebagai informasi, toko pakaian di Lithuania tersebut memang mengkhususkan diri menjual berbagai macam barang dan aksesoris rajutan untuk hadiah. Beberapa produknya meliputi pakaian bayi, kaus kaki, sarung tangan, syal, hingga topi janggut.

Gimana, berani memakai celana dalam rajutan tersebut?

(Visited 1,164 times, 1 visits today)