Duh, Pria Ini Seks Solo di Halaman Tetangga!

0
6

Beberapa hari lalu, seorang mahasiswa di Malaysia sana dicokok pihak kepolisian karena telah melakukan perbuatan cabul. Pelajar yang tak disebutkan identitasnya tersebut diketahui bermasturbasi di halaman rumah tetangganya di Perumahan Pandan Indah, Ampang Jaya.

Kejadian itu terekam kamera CCTV yang terpasang di halaman rumah. Dalam video yang beredar di situs Youtube, tampak jelas seorang pria bertubuh gempal melakukan masturbasi di rimbunan semak.

 

Banyak orang belum begitu paham dengan solo karier alias masturbasi. Karenanya, penting baca 3 Fakta Salah Kaprah Tentang Masturbasi

 

Melihat ada yang tak beres di halaman belakang, istri sang pemilik rumah langsung berteriak. Tanpa pikir panjang, mahasiswa itu pun tunggang-langgang kembali ke rumahnya.

Khairuldin Saad, Kepala Polisi Ampang Jaya, mengatakan, sang mahasiswa ditangkap tanpa perlawanan. “Untuk investigasi lebih lanjut, tersangka kami tahan selama empat hari. Sejauh ini, dia kami jerat dengan pasal 509 tentang pencabulan,” ujar Saad seperti dilansir The Sun Daily.

Kepada polisi, mahasiswa berusia 19 tahun tersebut mengaku jika dirinya hanya iseng melakukan hal itu. Kata dia,”Saya hanya iseng dan ini merupakan kali pertama saya melakukan perbuatan tersebut”.

 

(Visited 448 times, 1 visits today)