Kacau, Pejabat Ini Telanjangi Wanita di Rumah Makan!

0
161

Seorang pejabat yang bertugas di Desa Jiangsu, China, belakangan ini jadi buah bibir masyarakat dunia maya. Bukan karena prestasinya, melainkan karena perilakunya yang sangat tak patut dicontoh.

Pejabat yang tak disebutkan identitasnya tersebut diketahui telah berbuat mesum di sebuah rumah makan. Aksinya itu pun terekam kamera dan akhirnya tersebar luas di situs berbagi video, Youtube.

Dalam video yang beredar, sang pejabat berperut buncit itu awalnya tampak menggoda si wanita sembari memegang payudaranya. Di saat yang bersamaan, ia juga berusaha menelanjangi wanita tersebut.

Kendati wanita dalam video itu telah meronta-ronta, namun sang pejabat tetap tak melepaskannya. Baju si wanita justru dirobek-robek hingga pakaian dalamnya terlihat jelas. Seorang pria yang berada di dekat sang pejabat juga sesekali terlihat berusaha untuk membuka celana yang dikenakan si wanita.

Dalam tayangan tersebut, sang pejabat mesum terlihat mengenakan pakaian santai lengkap dengan jam tangan mewah berbalut emas. Namun, tak diketahui pasti kapan acara makan-makan ‘panas’ itu berlangsung.

Menindaklanjuti fenomena memalukan tersebut, Komisi Disiplin Wilayah Rugao mengaku siap melakukan penyelidikan. Sementara itu, sang pejabat kini telah di-non-aktifkan hingga kasus ini selesai, demikian dilansir Shanghaiist.

Penasaran dengan aksi bejat sang pejabat? Simak video di bawah ini!

 

(Visited 7,306 times, 1 visits today)