Masukan Kapsul Ganja ke Dalam Vagina Bisa Bikin Wanita Hilang Derita!

0
13

Apa manfaatnya ya? Menempatkan ganja ke dalam vagina. Agaknya ini tren yang terlihat mengkhawatirkan. Namun disinyalir ramuan kapsul herbal ini bertujuan ‘men-detox vagina’ selayaknya stik Japanese Vagina.

Kapsul yang diproduksi ini masuk ke dalam golongan kelas B yang cukup booming di pasaran. Minggu ini pil vagina pertama dirilis oleh Foria. Foria Relief ini merupakan suppository (sejenis obat berbentuk padat yang masukan melalui alat vital) vagina. Pada dasarnya ini adalah medical marijuana (ganja) untuk atasi masalah nyeri dan kram saat menstruasi.

 

Ngomongin Miss V jadi ingat bercinta. Nah, bercinta nikmat itu bukan berarti agresif ya. Karena kalau terlalu agresif bisa kejadian seperti ini!

 

Terbuat dari minyak kelapa yang dicampur dengan THC (ganja elemen halusinogen) dan Cannabidiol ‘CBD’ (sejenis ganja yang berikan efek pengurang rasa sakit). Dibentuk seukuran kapsul yang bertujuan untuk “maksimalkan otot agar lebih santai dan hilangkan rasa sakit” tanpa membuat kita kecanduan.

Lebih dari 84% dari wanita mengalami kram selama masa menstruasi mereka, menurut sebuah studi dalam Journal of Pain Research. Intinya dengan pengobatan baru ini telah mengubah banyak kehidupan.

Pendiri Foria, Mathew Gerson mengatakan, “Tanaman obat ini memiliki sejarah lintas budaya panjang yang digunakan sebagai pembantu alami dalam mengurangi gejala yang berhubungan dengan menstruasi,” ujar Mathew.

 

Ssst, bukti mencinta itu luas. Salah satunya bukti cinta dengan membuat dinding vagina. Mau tahu selengkapanya? Baca di sini.

 

“Daerah pinggul dan otak terdapat banyak reseptor cannabinoid daripada bagian tubuh lain. Jadi cara kerjanya, memberikan senyawa aktif ini dalam format suppositoria (melalui alat vital) adalah pilihan yang alami,” tambah Mathew. Karena pil dimasukkan ke dalam vagina, itu akan langsung ke tempat yang menyakitkan dan tampaknya efek samping akan minimal.

Saat ini pil hanya tersedia di apotik medis California, tetapi akan ada rencana untuk segera diedarkan ke Colorado. Pil ini juga dapat dibeli secara online dengan harga £ 30 untuk empat kapsul, yang pastinya sudah mendapat izin kesehatan.

Hmm, metode yang cukup ekstrim ya. Tapi jika itu berkaitan dengan kesehatan ada baiknya ditelaah lebih dalam.

(Visited 719 times, 1 visits today)