Pamer Buah Dada Jadi Gak Biasa dengan T Shirt Buatan Village Vanguard

0
9

Punya pasangan dengan bentuk buah dada yang indah, siapa yang mau nolak? Memamerkan tonjolan yang seksi hingga t-shirt bagian depan robek. Waduh!

Tenang ini semua hanya ilusi desain dari kaos oblong terbaru keluaran Village Vanguard. Tahun lalu produk mode ini mengeluarkan zipper shirt, dengan desain resleting  terbuka di bagian buah dada. Itu sangat booming dan sekarang dengan desain ‘robek’ terbaru, mereka memamerkan kulit dan tonjolan bamper depan yang terlihat nyata.

 

Pamer buah dada dengan kaos oblong

Dilansir dari rocketnews24.com, desain baru terlihat buah dada yang besar merobek baju bagian depan. Tidak hanya itu, ini juga hadir dengan beberapa model cup bra yang cantik. Jadi si dia bisa memilih design dan warna yang di suka.

 

 

Namun jika si dia ingin design yang sedikit tertutup, bisa juga memilih Slightly-Covered-Cleavage Cut. Tenang ini tidak akan mengurangi keseksian si dia. Untuk urusan harga baju unik ini dirol ¥ 3.800 (US $ 35) atau sekitar Rp. 470.000.

 

 

Boleh juga nih belikan ini untuk si dia. Sekalian juga beri si dia benda-benda cantik lainnya di sini, dijamin si dia bakal suka dan harganya juga terjangkau. Khusus POPle, gunakan kode voucher POPULAR15 untuk diskon 15%.

Ngomongin bra, Anda perlu tahu nih jika teknik menggunakan bra ternyata menentukan karakter si dia. Baca di sini.

(Visited 1,514 times, 1 visits today)