Permainan Buah Dada dan Bir Ini Lagi Viral di Luar Sana!

0
18

Permainan buah dada dan bir ini dikenal dengan istilah Boobluge Challenge

Serangan ide-ide gila memang paling sering datang dari kalangan anak muda. Tahu ya, bagaimana mereka beraksi dan berkali-kali membuat dumay heboh. Ada saja aksinya, baik dari yang lucu, konyol, menarik hingga berbahaya. Ya, semua terjadi karena ingin mencari hiburan semata.

Namun mau bagaimana lagi? Kekuatan ide dan dumay memang sangar jika sudah bersatu. Dan inilah yang tengah terjadi kali ini. Sebuah permainan buah dada dan bir, sukses jadi ide gila permainan ini. Hmm… tepatnya adalah di bagian belahan.

Permainan Buah Dada dan Bir Ini Lagi Viral di Luar Sana!
dailystar.co.uk

Ini tengah viral lantaran cara permainannya yang konyol, yaitu meminum kucuran bir dari sela belahan buah dada para wanita. Sontak ini menggila saat postingan tersebut muncul di internet. Tantangan permainan buah dada dan bir ini dijuluki Boobluge challenge, tak ada aturan khusus, menang atau pun kalah,  yang perlu Anda lakukan adalah hanya sanggup meminum habis bir yang mengucur dari belahan buah dada para wanita. Duh!

Permainan buah dada dan bir ini dilihat 700.000 penonton di dunia maya

Dilansir dari Dailystar.co.uk, dalam sepekan terkahir, banyak video telah diunggah ke media sosial terkait permainan ini. Segerombolan anak muda yang melakukannya tampak senang ketika harus meneguk bir yang berlari ke bawah melewati buah dada wanita. Salah seorang pengguna Facebook pun sempat membuat kompilasi dari semua video yang ada. Dan mengesankan, permainan buah dada dan bir ini telah dilihat oleh 700.000 penonton dan menarik banyak ribuan komentar.

Permainan Buah Dada dan Bir Ini Lagi Viral di Luar Sana!
dailystar.co.uk

Sebagian besar ada yang terkejut dan ada juga yang tertarik. Salah satu netizen menulis, “Aku akan segera mencari bir…” dan yang lainnya menambahkan, “Sepertinya ini tantangan yang sulit,” mengomentari permainan buah dada dan bir ini.

Tetapi tak banyak juga yang sedikit kecewa karena dirasa permainan ini hanya buang-buang bir saja. sebagian mengeluhkan banyak bir yang jatuh sia-sia kelantai. “Mereka begitu banyak membuang bir,” tulis salah satu netizen yang tak setuju.

Alamak! Setelah Bir Janggut, Kini Muncul Bir Terbuat dari Bakteri Miss V!

Ya, walau ini bukanlah adegan yang seksi, namun permainan buah dada dan bir ini tentu sudah cukup membuat video-videonya menggila di internet. Sama hal nya ketika ‘Under Boob Pen Challenge’ hadir, dimana ribuan wanita berusaha menahan pulpen dengan payudaranya. Walau terlihat seperti ingin pamer keahlian buah dada, namun kembali lagi jika ini hanyalah permainan semata.

Penasaran seperti apa permainan buah dada dan bir ini? Lihat video Boobluge challenges di bawah ini.

(Visited 7,501 times, 1 visits today)