Ini Sederet Masalah yang Kerap Dialami Wanita Berpayudara Kecil

0
47

Wanita berpayudara kecil punya sejumlah masalah dalam kehidupannya

Faktanya, bentuk payudara wanita di dunia ini berbeda satu sama lain. Ada yang kecil, ada pula yang besar. Tentu saja, tiap payudara memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Seperti halnya yang dialami oleh bintang ‘panas’ Instagram kelahiran Louisiana, Lindsey Pelas. Beberapa bulan lalu, Lindsey membeberkan pengalaman hidupnya memiliki payudara besar melalui situs berbagi video, YouTube. Curhatannya itu ia beri judul “11 Big Boob Problems”.

“Kalian pikir punya payudara besar itu hebat? Perlu kalian tahu, memiliki buah dada besar itu menimbulkan banyak masalah,” ujar Lindsey seperti dilansir mirror.co.uk. Selengkapnya, buka ini!

Sejumlah masalah yang dihadapi wanita berpayudara kecil.
Sejumlah masalah yang dihadapi wanita berpayudara kecil.

Lantas, bagaimana dengan wanita berpayudara kecil? Berikut sejumlah masalah yang kerap mereka hadapi.

#1 Masalah pertama yang kerap dialami wanita berpayudara kecil adalah sulitnya memilih dalaman. Bra yang mereka pakai seringkali masih kebesaran, padahal saat membeli sudah memilih yang terkecil.

#2 Yang kedua adalah cup bra masih kebesaran padahal payudara telah tumbuh. Alhasil, banyak wanita berdada kecil yang berpikiran untuk mengonsumsi suplemen estrogen.

#3 Banyak wanita dengan dada kecil yang memanfaatkan push up bra saat kencan pertama. Namun, mereka pada akhirnya malu saat pasangannya mengetahui trik yang dilakukan tersebut.

#4 Saat berenang, puting wanita berpayudara kecil seringkali terlihat kendati sudah memakai baju renang yang ukurannya pas.

#5 Wanita berpayudara kecil tak akan pernah bisa menempatkan penis di antara payudara mereka ketika berhubungan seks. Demikian dilansir Women’s Health.

#6 Wanita dengan buah dada kecil juga sering memerhatikan wanita lain yang memiliki payudara besar. Dalam hati, mereka berharap bisa merasakan punya payudara besar.

#7 Seringkali, wanita berpayudara kecil terkejut ketika melihat belahan dadanya sendiri. Pada kondisi itu, mereka biasanya tak banyak berkomentar.

Baca juga: Wanita Berpayudara Kecil Lebih Bahagia!

Nah, bicara wanita dengan payudara kecil, ada satu fakta menarik yang perlu Anda tahu. Kabarnya, pria berpenghasilan besar lebih tertarik dengan wanita berdada kecil. Temuan tersebut pertama kali dikemukakan oleh dua orang psikolog bernama Viren Swami dan Martin Tovee, yang mana kemudian dipublikasikan dalam jurnal PLOS ONE.

(Visited 2,675 times, 1 visits today)