Tembang ‘Basah’ Finalis Miss POPULAR Batch 5

0
29

Selain di tempat karaoke, ada satu lokasi yang juga mantap untuk menyalurkan bakat nyanyi kita. Ya, di mana lagi kalau bukan di kamar mandi. Setuju?

Bila setuju, jawaban Anda sama dengan ketujuh finalis Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels” yang saat ini tengah menjalani workshop bareng Arnold Sadrach. Ditemui saat latihan di sebuah studio musik di bilangan Jakarta Utara, Vinny, Helena, Ova, Novia, Avrilia, Audrey, dan Dinda pun tanpa ragu menceritakan pengalamannya berdendang di ‘tempat basah’ tersebut kepada kami.

Di tengah-tengah perbincangan, kami sempat melontarkan pertanyaan seputar lagu favorit yang kerap mereka nyanyikan saat berada di kamar mandi. Penasaran dengan jawaban mereka?

Vinny

“Pas di kamar mandi, aku suka banget nyanyikan lagu Uninvited punya Alanis Morissette. Menurutku, aransemen musiknya mewah dan nggak kacangan”.

 

Helena

“Aku sih biasanya nyanyikan lagu Kerispatih yang Bila Rasaku Ini Rasamu, hehe”.

 

Ova

“Lagu favorit waktu di kamar mandi? Hmm, macem-macem sih, tapi lebih sering lagu-lagu jazz”.

 

Novia

“Paling sering bawain lagu-lagu mellow (apapun itu), terutama yang nadanya tinggi. Kalo suaraku udah kelewat melengking, biasanya orang rumah langsung negor, haha”.

 

Avrilia

“Lagunya Citra Scholastika yang Everybody Knew dong. Badanku pasti langsung goyang pas nyanyikan lagu itu, hehe”.

 

Audrey

“Aku suka nyanyi lagunya Mytha Lestari yang Aku Cuma Punya Hati waktu mandi. Kalo ditanya kenapa suka lagu itu, ya karena aku cuma punya hati, bukan materi, hahaha. Asik kan?”.

 

Dinda

“Aku nge-fans sama Rihanna. Dan salah satu lagunya dia yang sering aku nyanyikan di kamar mandi itu Man Down”.

 

Gimana, apakah ada salah satu lagu favorit mereka yang juga Anda suka?

Presented By:

Sponsor By:

   

Media Partner:

Jak TV

 

(Visited 701 times, 1 visits today)