Wah, Rajin Menatap Payudara Wanita Bisa Perpanjang Umur Anda! Kok Bisa?

0
63
payudara wanita
Apa hubungannya Payudara Wanita dan Umur Panjang?

 

Ya, jangan geleng-geleng kepala dulu sewaktu membaca judul di atas! Kenapa? Karena pernyataan tersebut memang benar adanya. Untuk tahu lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini!

Menatap yang seperti ini bisa bikin Panjang Umur?
Menatap yang seperti ini bisa bikin Panjang Umur?

 

Studi: Bentuk Buah Dada Jauh Lebih Menarik Ketimbang Ukurannya?

 

Menurut penelitian yang dilakukan di Jerman sana, menatap payudara wanita memang bisa memperpanjang umur seseorang. Kata ilmuwan, melihat payudara wanita selama 10 menit sehari mampu meningkatkan rentang hidup Anda selama 5 tahun.

Hasil studi menunjukkan, melirik payudara wanita selama 10 menit sama halnya dengan melakukan latihan gym selama 30 menit. Kesimpulan tersebut diperoleh setelah periset meneliti 200 pria dalam waktu 5 tahun.

Dalam studinya, para ilmuwan mencatat, pria yang rutin menatap payudara wanita cenderung memiliki tekanan darah lebih rendah, berisiko lebih kecil terserang penyakit kardiovaskular, serta memiliki detak jantung yang lebih stabil.

Wow! Buah Persik Ini Tak Kalah Menggoda dengan Buah Dada!

“Pada dasarnya, keinginan seksual seperti menatap payudara akan membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik. Itu artinya, kesehatan akan tetap terjaga dan bukan tak mungkin usia pun jadi lebih panjang” ujar Gerontologist Dr. Karen Weatherby seperti dilansir dari Times of India.

 

Nah, sudah tahu kan manfaat hebat menatap payudara? Sekarang, tak ada salahnya bila Anda memperindah payudara pasangan dengan sederet lingerie yang tersedia di sini.

 

(Visited 8,648 times, 1 visits today)