Kaya Apa Ya, Aroma Parfum Ksatria Star Wars?

0
7

Aroma parfum para ksatria Star Wars gak kalah sedap, POPle! 

Bosan dengan aroma parfum ini dan itu? Yang standar pasti aroma parfum pria enggak jauh-jauh dari bunga atau juga buah-buahan. Nah, kalau ngerasa bosan kepingin mencoba aroma yang lebih beda. Kenapa nggak coba sederet aroma parfum yang berikut ini.

Bagaimana kalau tubuh beraroma persis aroma para ksatria Star Wars, Jedi? Well, sebenarnya kita sendiri memang benar-benar tak tahu persisnya aroma seorang Jedi itu seperti apa. Jadi memang agak-agak absurd kalau eksis dengan aroma Jedi!

Aroma parfum ksatria Star Wars memang benar-benar ada loh!

parfum

Parfum dengan konsep aroma dari film fiksi-ilmiah bikinan George Lucas tersebut memang eksis. Aroma parfum ksatria Star Wars diracik dan dijual Lifetime Fragrances, perusahaan parfum asal Jerman. Jadi siapa sangka kalau nantinya tubuh bisa beraroma bak Luke Skywalker atau Obi Wan Kenobi. Absurd  tapi real, euy!

Ada tiga varian aroma parfum ini. Jedi cologne punya wewangian woody aromatik yang konon bisa mencuatkan energi positif. Kira-kira kayak bagaimana aroma pastinya? Kalau melihat semua aksi para ksatria Jedi dalam film-film Star Wars, sepertinya aroma wangi tubuh mereka lebih ke aroma jubah wol yang menyamarkan aroma keringat.

Aroma Parfum Ksatria Star Wars
Jedi cologne

Varian kedua, Empire cologne, terbilang cocok untuk mereka, pria modern, yang suka menjalankan perintah dan mengenakan helm kepala. Jenis aromanya? Sepertinya aroma kombinasi dari astringen yang cenderung asam tapi punya wangi yang aromatik sedikit menyengat-menggoda.

Aroma parfum ksatria Star Wars
Empire cologne

Repot karena lupa bawa parfum dan deodoran? 5 Bahan Alami Ini Bisa Jadi Penolong!

 

Aroma Ratu

Nah, para penggemar dunia Star Wars berkelamin perempuan pun tak dicueki. Ada parfum Star Wars untuk mereka, Queen Amidala! Varian Queen Amidala adalah parfum dengan aroma buah-buahan Negeri Timur yang sensual dan elegan. Lebih detailnya, bayangkan saja seorang ratu yang elegan tapi cantik. Nah, dari situ tarik saja kira-kira tubuhnya akan beraroma seperti apa.

Aroma parfum ksatria Star Wars
Queen Amidala parfum

Enggak cuma parfum ada juga yang ini loh dari Star Wars :

Wow! Star Wars Vibrator Ikut Ramaikan Dunia

Siap-siap beraroma bak Jedi? Atau pasukan Storm Trooper?

(Visited 484 times, 1 visits today)