4 Parfum Ini Bisa Jadi Aroma Pemikat Paling Sakti Buat Si Dia!

0
88

Jauh-jauh dari bau tak sedap, parfum ini sakti buat jadi aroma pemikat!

Kalau kata penulis legendaris C. JoyBell C., yang punya karya Saint Paul Trois Chateux,”Anda nggak akan pernah benar-benar tampil oke sebelum pakai parfum.” Well, bisa jadi ya – bisa jadi tidak. Pastinya nih, dengan aroma parfum kemeja yang dipakai, celana denim favorit yang dikenakan jadi lebih oke, bukan?

So, sudah pasti perlu parfum yang tepat untuk itu semua. Pilihan aroma pemikat memang relatif. Ada yang suka aroma pemikat dengan karakter menyengat, ada juga yang suka aroma pemikat rempah-rempah kalem dan nyaman dihirup.

Coba hirup aroma pemikat di bawah ini?

 

AROMA WANGI ICE COLD MINT

4 Parfum Ini Bisa Jadi Aroma Pemikat Paling Sakti Buat Si Dia!

Siapa yang tak suka dengan mint? Permen mint pun enak dirasa pas masuk ke mulut! Bagaimana dengan parfumnya? Dari ekstrak dedaunan mint yang dingin dirancang komposisi enak yang berujung pada aroma bunga freesia dan wangi herbal menyenangkan. Aroma akhir pun muncul dalam wujud woody tapi spicy. Hmmm …

Buka ini biar wanginya pas

 

SMELLS LIKE BRITAIN!

4 Parfum Ini Bisa Jadi Aroma Pemikat Paling Sakti Buat Si Dia!

Kasarnya, siap ingin punya aroma pemikat khas orang Inggris? Nah, parfum Eau de Toilette alias EDT Brit Burberry for Men bisa jadi pilihan jadi teman ikrib selama beraktifitas. Eksistensi EDT yang notabene satu tingkat di atas kolonye pun jadi jaminan oke yang tak usah diragukan lagi. Kandungan esensnya memang hanya 12 persen. Tapi cukup oke dan tentu … tahan lama!

Buka ini biar langsung bisa ikrib dengan aromanya!

 

MISTERIUS ALA C.K.

4 Parfum Ini Bisa Jadi Aroma Pemikat Paling Sakti Buat Si Dia!

Jelas ini buat mereka, kaum maskulin, yang ingin tetap tampil misterius meski sudah punya senyum mematikan para kaum hawa di luar sana. Ya, aroma Encounter for Men memang dinilai misterius, menggoda tapi tetap maskulin. Komposisinya terdiri dari Mandarin Orange dan rum. Alhasil jejak wanginya harum musk, kayu dan agarwood. Hmmm …

Tengok disini jika ingin benar-benar tampil misterius

 

OTENTIK AROMA ALAM

4 Parfum Ini Bisa Jadi Aroma Pemikat Paling Sakti Buat Si Dia!

Tampil oke sehari-hari jelas akan cespleng jika tak hanya wangi semata, tapi juga harum yang alami! Catat: alami. Nah, untuk itu DsQuared punya amunisi wewangian dari alam yang berisi komposisi lavender, sage dan unsur-unsur alam lainnya. Setidaknya tak perlu basa-basi dengan aroma pemikat yang terlampau tajam di depan si dia, bukan!

Klik ini jika suka dengan aroma pemikat bersifat wewangian alami

 

 

(Visited 7,909 times, 1 visits today)