Siap-Siap, Sepatu Reebok InstaPump Fury Road Godzilla Siap Rilis!

0
8

Rilisnya sepatu Reebok Insta Pump Fury Road Godzilla lengkapi peluncuran film terbaru Godzilla Resurgence.

Melangkah pasti dengan sepasang sneakers Godzilla. Wow! Dilihat dari sudut mana pun setiap detailnya sangat mengagumkan. Tentunya ini menjadi lebih beda dengan desain lainnya.

Dilansir dari Rocketnews24, ini hasil dari tugas yang cukup berat. Sebuah kerja sama antara Reebok dan merk mainan ternama MegaHouse yang juga pemilik video game dari penerbit raksasa, Bandai Namco.

Sepatu olahraga baru ini datang dalam dua desain: Reebok CLASSIC × MegaHouse Instapump Fury Road Ver.GODZILLA dan Reebok CLASSIC × MegaHouse Instapump Fury Road Ver.ShinGodzilla.

1Bahan kedua memiliki ciri khas dari sepatu Reebok Instapump Fury siluet, dan pada versi Godzilla ditambah bahan hitam bertekstur yang menyerupai kulit raksasa. Di bagian telapak menampilkan desain jejak cakar merah yang spektakuler, bersama dengan kata-kata “Godzilla Vs. Fury Road ” dalam bahasa Jepang.

 

Sepatu Reebok Instapump hadir untuk menyambut film Godzilla Resurgence

Desain sepatu Reebok Instapump Godzilla ini sungguh mengagumkan, dengan mengeluarkan unsur karakter Godzilla dalam film. Penggambaran yang tampil dalam sepatu ingin mengekspresikan keganasan Godzilla seperti dalam film Godzilla Resurgence, 29 Juli mendatang. Film ini asli bikinan Toho, bukan produksi Hollywood.

 

Wuidih, Snoop Dogg Bikin Sepatu Bola Bling-Bling Paling ‘Tajir’!

Wah, gak sabar menunggu ya? Selain itu yang lebih kerennya lagi, sneakers ini juga dibuat dengan bahan khusus yang akan menyala dalam gelap. Untuk warna hanya tersedia abu-hijau dan hitam-merah. Motifnya semakin menjadi sangat sangar pada detail tiga cakar pada tumit!

2

Nah, untuk harga sepasang sepatu Godzilla ini dibandrol ¥ 28.000 atau sekitar US $ 263,89, itu sudah termasuk pajak. Namun, sayangnya sepatu ini baru hadir di toko pada Januari 2017.

Jangan sedih, karena secara resmi pemesanan via online sudah dibuka. POPle bisa kunjungi situs Premium Bandai di Jepang, mereka menerima pre-order mulai dari tanggal 29 Juli, bertepatan dengan rilis film Godzilla versi terbaru bikinan Toho.

Tapi jika POPle mau model dan desain sepatu lain, coba deh mampir ke sini, ada banyak pilihan yang dijamin bikin kamu ingin memilikinya!

(Visited 261 times, 1 visits today)