Paket Jalan-Jalan ke China Murah, Tapi Bisa Mewah, Seksi dan ‘Wah’!

0
12

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan paket jalan-jalan ke China murah, namun dilengkapi berbagai fasilitas mewah?

Sedang mencari paket jalan-jalan ke China murah? Wah, rasa-rasanya apa yang Anda inginkan bakal segera terkabulkan POPle! Tapi, bicara masalah murah pasti saja ada poin yang akan digadaikan. Alhasil karena mengincar harga murah, kenyamanan dan keseruan pun berujung sirna. Tak mau dong tentu momen liburan yang telah Anda idam-idamkan berujung berantakan demi mengejar harga ekonomis.

Paket Jalan-Jalan ke China Murah
Paket Jalan-Jalan ke China Murah

Sebenarnya ada satu cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat pergi wisata ke China dengan harga cukup murah. Cobalah Anda atur trip anda sendiri tanpa ikut paket perjalanan dari biro wisata. Pasti deh dijamin harga-nya akan lebih murah. Namun, masalahnya kalau ini jadi trip pertama Anda mengunjungi Negeri Tirai Bambu tersebut, pasti tak akan semudah dan seindah yang dibayangkan.

Boleh dibilang masyarakat China tak seperti Singapore atau Hongkong yang kebanyakan dari mereka fasih berbahasa Inggris. Apalagi tulisan yang digunakan pun kebanyakan masih  menggunakan huruf China, pasti tak mudah buat Anda yang tak memiliki keterampilan bahasa China bisa berkomunikasi di sana. Karena semuanya Anda lakukan sendiri, satu hal lagi yang perlu diwaspadai. Di China marak sekali peredaran uang palsu. Jangan sampai, hal tersebut merugikan diri Anda.

Mau paket jalan-jalan ke China Murah tapi punya fasilitas mewah?

Kerumitan masalah tadi harusnya tak akan Anda jumpai. Kalau saja Anda memilih paket trip yang satu ini. Apalagi, selain tak perlu repot secara harga pun paket wisata ke China ini pun bisa dibilang cukup murah. Serunya lagi, meski murah namun tetap dilengkapi fasilitas yang benar-benar mewah.

Paket Jalan-Jalan ke China Murah
Paket Jalan-Jalan ke China Murah

Paket jalan-jalan ke China murah ini pun sangat amat pas bagi Anda para pecinta fotografi. Itu mengapa sesi jalan-jalan kali ini menggunakan konsep phototrip. Jadi, sambil berjalan-jalan menikmati keindahan Negeri Tirai Bambu, Anda pun bisa langsung mendokumentasikannya.  Keindahan obyek landskape-nya pun akan makin sempurna saat berpadu dengan para Foxy Lady yang akan menemani selama perjalanan 7 hari / 5 malam tersebut.

Paket Jalan-Jalan ke China Murah Tapi Benar-Benar Mewah dan 'Wah’!
Paket Jalan-Jalan ke China Murah Tapi Benar-Benar Mewah dan ‘Wah’!

 

Akan ada nama-nama seperti ; Chaca Caroline, Novia Aurelya, Putri Zairah,Karin Friliesta, Sassha Carissa, Barbie Nouva, Feli Cecill dan Cia Cia yang siap mewarnai cerita seru perjalanan Anda. Mereka berdelapan akan menyatu bersama keindahan pemandangan di Taman Nasional Zhangjiajie, Hunan, China.  Sensasi Gunung ‘Melayang’ bersama bukit-bukit, layaknya yang ada di Planet Pandora di film Avatar, siap menyihir mata Anda.

Selain bakal membuai mata, paket jalan-jalan ke China murah ini tentu akan siap memberikan fasilitas kemewahan selama perjalanan Anda.  Mulai dari pesawat yang di charter khusus bagi trip ini, akomodasi hotel kelas bintang lima dan semua perjalanan Anda akan didokumentasikan oleh POPULAR.

Bagaimana ya, dapatkan paket jalan-jalan ke China murah tapi benar-benar mewah ini?

Tertarik kan untuk ikut paket jalan-jalan ke China murah lewat POPULAR Phototrip Challenges ‘The Exotic East’? Tunggu apa lagi POPle, gak perlu repot urus berbagai hal. Cukup packing pakaian Anda, siapkan perlengkapan fotografi dan segera daftarkan di sini.

Tunggu apalagi dan pikir-pikir apalagi coba? Kalau ingin dapat paket jalan-jalan ke China murah, mewah dan ‘wah’, ya cuma di POPULAR Phototrip Challenge ‘The Exotic East’!

POPULAR Phototrip Challenge, September 3-9, 2016.

ZhangJiaJie, FengHuang, including Tianmen Shan, LingXiao Tai, Tianzi Mountain and YangJiaJie!

Limited only for 150 Participants!
ALL In Package per Pax (excluding VISA), Including: Charter International Flight Sriwijaya Airlines (Economy Class), Fuel Surcharge, Airport Tax International YQ, Airport Tax Jakarta, Full Accomodation with 4 & 5 Stars Hotel (Breakfast, Lunch & Dinner), Exclusive Bus AC Transportation, Entrance Tickets for Various Trip Places & Shows, Tour Leader, Tips Tour Leader, Local Guide & Driver, Trolly Bag/ Power Bank / Voucher Photobook and Travel Insurance.

Featuring 8 Foxy Ladies

(Visited 2,399 times, 1 visits today)