3 MoGe (Motor Gede) yang Bisa Membuat Wanita Terpana!

0
23
young man riding motorcycle on asphalt highways road with professional extreme biking skill use for sport racing and people vacation activities

Udah 2018 kamu masih belum punya kendaraan untuk membawa pasangan atau gebetanmu jalan-jalan?? The wait is no more! Kalau memang mobil bukan menjadi pilihanmu, gimana kalau coba lirik ke kendaraan beroda dua alias motor? Hey POPIe guess what, tidak semua wanita hanya tertarik dengan pria bermobil, lho. Beberapa dari mereka juga pasti ada yang tertarik dengan pria macho yang mengendarai motor. Eits, apalagi motornya berupa motor gede! Pastinya motor gede akan menambahkan esensi pria sejati ataupun prestis bagi para penumpangnya. Tapi tenang saja POPIe, motor gede bukan selalu berarti tidak terjangkau harganya kok. Ada beberapa tipe motor gede yang murah, baik itu harga baru, ataupun harga secondnya. Asalkan kamu harus tetap teliti melihat keseluruhan kondisi motornya. Well, jadi apa aja ya kira-kira tipe-tipe motor gede yang bisa membuat wanita terpana?? Yuk, simak beberapa motor gede berikut ini!

1. Honda All New CBR150R

Mungkin kamu akan familiar dengan motor gede yang satu ini. Yap, Honda baru CBR. Motor ini merupakan mtoro sport termurah dengan desain yang benar-benar menyerupai motor balap. Bukan hanya penampilan fisiknya saja, namun juga mesinnya. Daya mesin hingga 150cc juga bisa membawamu melesat begitu kencang di jalanan terbuka. Well, gimana menurut kamu?

2. Yamaha R15

Yamaha R15 ini salah satunya pesaing Honda baru CBR. Harga, desain, serta daya mesinnyapun tidak jauh beda dengan honda. Hanya saja, Yama R15 memiliki perbedaan desain pada jok belakang dan lampu depan yang membuat motor ini terlihat macho. Selain itu juga, walaupun memiliki daya mesin sebesar 149.8, namun proses pembakaran mesinnya membuat pemakaian bahan bakar motor menjadi lebih irit. Nah, coba ditimbang-timbang kembali, mana ya kira-kira motor yang pas buat kamu?

Baca juga: Cukup 20 Detik, Peluk Pasangan Bisa Bantu POPle Jauh Dari Stres

3. Kawasaki Ninja RR Mono

Nah, merek motor gede yang kali ini berasal dari produksi yang berbeda, yaitu Kawasaki. Harga yang ditawarkan dari motor gede satu ini memang lebih mahal dari kedua motor sebelumnya. Namun memang Kawasaki Ninja RR Mono masih mengemban gelar si Raja Jalanan bagi para pengendara motor gede bergolongan bawah. Selain dari spesifikasinya yang lebih unggul, Kawasaki juga memiliki penampilan fisik yang terkesan lebih gagah di antara motor gede pada golongannya.

Baca juga: Seks Bisa Jadi Alternatif Olahraga? Benar atau Salah, ya?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 68 times, 1 visits today)