Perlindungan mencapai 20 Tahun! ExxonMobil luncurkan rangkaian produk Mobil Super™ All-in-One Protection

0
108
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah resmi meluncurkan rangkaian produk Mobil SuperTM All-in-One Protection pada tanggal 30 Mei 2024
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah resmi meluncurkan rangkaian produk Mobil SuperTM All-in-One Protection pada tanggal 30 Mei 2024

POPULAR, 31 JULI 2024 – Pada era modern ini, mesin kendaraan roda empat dituntut untuk bero-perasi lebih lama dan lebih cepat, haltersebut berpotensi membuat mesin menjadi lebih cepat panas dan meningkatkan stress pada mesin. Untuk mengatasi hal itu, oli mesin Mobil Super™ All-in-one Protection hadir dengan teknologi canggih Heat Activated Anti-Wear Molecule™ yang diaktifkan oleh panas mesin. Teknologiini efektif dalam melawan stress yang terjadi saat mesin beroperasi, khususnya pada suhu tinggi sehingga dapat melindungi mesin dari keausan, menjaga mesin tetap bersih, dan memperpanjang usia mesin.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah resmi meluncurkan rangkaian produk Mobil Super™ All-in-One Protection pada tanggal 30 Mei 2024 lalu di acara

“Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™”, di Mall Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Mobil Super™ All-in-One Protection merupakan oli mesin full synthetic dari produsen Mobil 1™ dan dirancang memberikan perlindungan maksimal untuk kendaraan sehari-hari.

Oli mesin Mobil Super™ All-in-One Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule™ yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada temperatur tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Pengujian pada Mobil Super™ All-in-One Protection menunjukkan bahwa oli mesin ini terbukti dapat memberikan perlindungan mesin hingga 20 tahun.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI, mengatakan “Kami selalu
berupaya untuk mendengarkan konsumen dan melihat perkembangan pasar pelumas serta
teknologi baru di industri otomotif. Karena itu, kami menghadirkan Mobil Super™ All-in-One
Protection untuk mendukung dan memberikan kepercayaan diri bagi pengendara dalam melakukan perjalanan harian serta berkendara di akhir pekan. Oli mesin fully synthetic ini diformulasikan untuk melindungi mesin di segala kondisi berkendara.

Oli mesin fully synthetic ini diformulasikan untuk melindungi mesin di segala kondisi berkendara. Mobil SuperTM All-in-One Protection memberikan perlindungan mesin secara maksimal untuk memastikan melindungi mesin selama bertahun-tahun.
Oli mesin fully synthetic ini diformulasikan untuk melindungi mesin di segala kondisi berkendara. Mobil SuperTM All-in-One Protection memberikan perlindungan mesin secara maksimal untuk memastikan melindungi mesin selama bertahun-tahun.

Mobil Super™ All-in-One Protection memberikan
perlindungan mesin secara maksimal untuk memastikan melindungi mesin selama bertahun-tahun. Dengan produk ini, kami berkomitmen untuk menawarkan inovasi produk yang memberikan perlindungan mesin secara maksimal.”

Mobil Super™ All-In-One Protection telah terbukti melindungi mesin kendaraan hingga 20 tahun*.
Keandalan tersebut telah teruji melalui berbagai pengujian yang dilakukan di Amerika Serikat, di
bawah kondisi terkontrol. Dengan perawatan dan penggantian oli yang dilakukan secara rutin selama 20 tahun dan jarak tempuh kendaraan sekitar 9.300 mil per tahun, produk oli ini telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga mesin tetap optimal.

Mobil Super™ All-in-One Protection hadir dengan tiga jenis kekentalan yaitu 0W-20, 5W-30, dan 5W-
40 dengan standar spesifikasi pelumas tertinggi API SP. Secara khusus, varian 0W-20 direkomendasikan untuk mesin Eropa, Amerika, dan Asia berbahan bakar bensin, terutama jenis
kendaraan SUV, MPV, dan hybrid. Kemudian oli dengan kekentalan 5W-30 cocok untuk mesin bensindan diesel dari wilayah-wilayah tersebut dan juga direkomendasikan untuk SUV, MPV, dan hybrid.

Sementara itu, viskositas 5W-40 ideal untuk mesin bensin dan diesel dari pabrikan Eropa, Jepang,
dan Korea, direkomendasikan untuk mobil penumpang, SUV, truk ringan, dan minibus.

Tentang ExxonMobil

ExxonMobil, salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa,m endayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia. ExxonMobil terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan petrokimianya adalah salah satu yang terbesar.

di dunia. Pelajari lebih lanjut, kunjungi exxonmobil.com dan Energy Factor.

 

(Visited 113 times, 1 visits today)