Ssst, 5 Fakta Tentang Calon Istri Cantik Pangeran Harry Ini Tidak Banyak Diketahui Orang!

0
3

Pangeran Harry dan Meghan mengaku bertemu dalam kencan buta yang diatur oleh temannya, dan kini keduanya mengumumkan pertunangannya. Lalu siapakah Meghan Markle sebenarnya?

 

Bagi kamu yang suka menonton serial televisi, Suits, pasti familiar dengan wajah cantik Meghan Markle yang berperan sebagai seorang pengacara bernama Rachel Zane. Ya, nama Meghan belakangan ini banyak menjadi sorotan media.

Wanita cantik ini diketahui tengah menjalin asmara dengan pangeran tampan dari kerajaan Inggris yaitu Pangeran Harry. Dan kini keduanya telah resmi bertunangan, hal ini membuat orang-orang ‘kepo’ untuk mencari tahu informasi perihal wanita cantik yang akan menjadi istri dari sang pangeran.

1. Sudah pernah menikah

Meghan Markle saat ini diketahui menyandang status janda. Sebelumnya ia pernah menikah di tahun 2011 dengan Trevor Engelson, seorang aktor sekaligus sutradara. Tapi mahligai pernikahannya tak bertahan lama, dan harus kandas di tahun 2013.

2. Kesulitan mendapat peran

Sebagai aktris blasteran, Markle yang diketahui berdarah Amerika-Afrika-Belanda dan Inggris mengaku sempat mengalami kesulitan untuk mendapatkan peran ketika memulai kariernya. “Saya tak cukup hitam untuk peran orang berkulit hitam dan saya tak cukup putih untuk memerankan orang berkulit putih,” ungkap wanita cantik ini dalam sesi wawancara.

Tercyduk! Kevin Sanjaya Jalan Bareng dengan Pebulu Tangkis Cantik di Hongkong!

3. Anjing Ratu Menyukai Markle

Diungkapkan Pangeran Harry ketika Markle dibawa untuk pertama kalinya ke Kerajaan, Anjing-anjing peliharaan sang Ratu tidak menyelak dan justru manja. Anjing-anjing itu mengikutinya dengan ekor berkibas dan duduk manja di kakinya saat minum teh bersama.

Hal itu membuat Pangeran Harry terkejut karena anjing-anjing sang ratu biasanya selalu menyelak dirinya. Markle sendiri memang sangat menyukai anjing. Ia memiliki peliharaan anjing yang selalu menemaninya ketika tinggal di London.

4. Bersahabat dengan Serena Williams

Awal pertemuan Markle dan Williams adalah saat mereka bertemu di acara pertandingan sepak bola untuk amal. Sejak saat itu Markle terlihat kerap berada di deretan penonton untuk mendukung temannya bertanding di lapangan.

Kalau Jadi Aquaman, Pentolan Justice League: Enaknya Berenang Bareng Model Swimsuit Mana?

5. Umurnya lebih tua dari Harry

Tahukah kalian kalau ternyata usia Markle lebih tua dari Pangeran Harry. Pasangan ini memiliki selisih usia kurang lebih 3 tahun. Saat ini usia Meghan telah menginjak 35 tahun, sedangkan Pangeran Harry baru 32 tahun.

 

Akhirnya si pangeran nyusul juga, dateng ke kondangan mereka nggak nanti POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 120 times, 1 visits today)