Bandingkan The Kardashians: Siapa yang Paling Populer Di Kalangan Pria?

0
60
Kardashians

Majalah, tabloid, dan saluran berita entertaimen memberikan julukan pada keluarga Kardashian sebagai “Keluarga pertama di Amerika Serikat”. Siapa yang tidak mengenal keluarga penuh kontroversi dan selalu menuai perhatian media karena drama – drama yang mereka ciptakan ini. Caitlyn Jenner yang melakukan operasi ganti jenis kelamin dan skandal adegan seksual Kim Kardashian yang bisa ditemukan dengan mudah di internet. Dari sekian banyak anggota keluarga The Kardashians, siapakah yang paling fenomenal dan mendapat perhatian terbanyak di kalangan pria?

1. Kim Kardashian

Kardashians

Selebritas dengan nama lengkap Kimberly Noel Kardashian merupakan yang paling terkenal di antara saudara – saudarinya. Kim Kardahsian merupakan selebritas, aktris, pebisnis, dan sosialita di Amerika Serikat. Media pertama kali memberikan perhatian pada Kim karena pertemanannya dengan Paris Hilton. Namanya semakin mencuat ketika rekaman adegan seksual dengan Ray J tersebar ke penjuru internet pada tahun 2007. Saat ini Kim memiliki 2 orang anak dan salah satunya merupakan anak kandung dari suaminya Kanye West. Memiliki jumlah pengikut Instagram sejumlah 103 juta pengikut, Kim berada di peringkat ke 7 pengguna Instagram dengan pengikut terbanyak.

2. Kylie Jenner

Kardashians

Si cantik satu ini berada di urutan ke dua dari anggota keluarga lainnya. Salah satu super model dengan bibir seksi dan menggoda, produk lipstik dan produk kecantikan lainnya yang menggunakan namanya sebagai brand sangat laris di kalangan wanita saat ini. Kylie tengah mengandung bayi dari rapper Travis Scott di usianya yang masih sangat belia, 20 tahun, dan merencanakan untuk sesi foto telanjang dengan kakaknya Khloe sebelum perutnya membesar. Untuk pengikut Instagram, Kylie berada satu tingkat di bawah kakak tirinya Kim dengan jumlah pengikut 98.8 juta pengikut.

3. Kendall Jenner

Kardashians

Kendal merupakan kakak kandung Kylie yang hanya berselisih dua tahun lebih tua dan salah satu anggota The Kardashians. Kedua kakak beradik ini sama cantik dan seksinya sehingga menarik banyak perhatian dari pria. Kendall mendapatkan julukan sebagai salah satu model media sosial terbaik dari banyak majalan fashion ternama. Kendall sempat dirumorkan ingin menikung pacar dari Gigi Hadid, si tampan Zayn Malik. Saat ini Kendall berprofesi sebagai model dan selebritas media sosial. Kendall ternyata memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi, dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam sesi foto yang ditujukan untuk menggalang dana bagi isu – isu sosial.

(Visited 3,553 times, 1 visits today)