(Rising Star) Dinar Candy: Lucu, Imut dan Menggemaskan!

0
156
(Rising Star) Dinar Candy: Lucu, Imut dan Menggemaskan!

Siapa saja yang pertama kali melihat sosok wanita yang satu ini pasti akan dibikin gemas oleh dirinya. Ah, lebih baik lanjut memandanginya lagi..

 

Perawakannya memang begitu menggemaskan. Dianugerahi wajah cantik dengan bentuk tubuh yang seksi, pria mana coba yang tak tergoda oleh diri wanita bernama Dinar Candy. Apalagi ia juga begitu enerjik saat dirinya menjalani aktivitasnya sebagai seorang model maupun disc jockey.

Ingin melihat lekukan indah tubuh Dinar Candy? Tunggu dulu, kamu bisa simak nih contekan wawancara POPULAR bersama dirinya saat pemotretan beberapa waktu yang lalu. Dijamin kalian pasti bakal kenal lebih dalam lagi dengan sosoknya yang super seksi dan supel ini, hehehe…

Cuplikan wawancara:

POPULAR (P): Hai Dinar yang menggemaskan? Bagaimana kabar kamu?

Dinar Candy (D): Hai POPULAR.. Baik dong seperti hari-hari biasanya, hehehe..

 

P: Dinar yang menggemaskan. Seperti apa sih penampilan kamu sehari-hari? Selalu tampil seksi kah?

D: Nggak juga kok. Palingan kalo lagi free dan bener-bener cuma santai di rumah, aku nggak pake baju, hahaha. Becanda ya, yang penting penampilan yang bikin nyaman aja sih.

Benar-benar Besar di POPULAR Oktober 2017: The Real Big Bang!

P: Oke. Nah, kita semua tau kalo Dinar memiliki boobs yang cukup menggoda dan seksi. Banyak yang setuju sama pendapat itu?

D: Iya banyak. Termasuk temen-temen dekat aku. Ya, kalo tanggapan aku sendiri sih nggak ada tanggapan apa-apa. Yang kalian liat bulat besar kan, hahaha.

 

P: Untuk urusan lawan jenis, sosok pria seperti apa yang bisa bikin kamu meleleh?

D: Aku bisa luluh sama sosok pria yang ganteng, smart dan bertanggung jawab.

Bersambung..

[INTERVIEW] Fitra Eri: Cinta Dunia Otomotif Karena Proses!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi oktober 2017. Koleksi majalahnya langsung disini sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Oktober 2017: The Real Big Bang ini ya guys..

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 1,445 times, 1 visits today)