Seksi dan Bersuara Merdu, Ini Dia Finalis Miss POPULAR ‘Voice of Angels (VOA) X’ Terfavorit Minggu Ini!

0
6
Seksi dan Bersuara Merdu, Ini Dia Finalis Miss POPULAR ‘Voice of Angels (VOA) X’ Terfavorit Minggu Ini!

Setelah menjalani serangkaian kegiatan, mulai dari karantina, rekaman lagu  sampai syuting video klip. Akhirnya terpilihlah satu finalis Miss POPULAR 2019 Voice of Angels (VOA) X yang unggul di masa voting minggu pertama!

 

Sejatinya dangdut adalah genre musik ‘jaman now’ yang harus tetap berjaya, baik di rumah sendiri maupun di panggung dunia. Karenanya di batch kali ini, Miss POPULAR membawa tema ‘Voice of Angels (VOA) X’ yang bergenre Pop Dangdut dengan berisikan 4 biduan cantik nan seksi, seperti Chelsea Kenzo, Nadien Alexa, Zaskia Aurelia, dan Audy Aulia.

Berbeda dengan perhelatan Miss POPULAR sebelumnya, di tahun ini pada setiap minggunya akan ada salah satu finalis yang terpilih sebagai yang terfavorit alias unggul dalam beberapa kriteria poin penilaian, yakni absensi, disiplin, Attitude, progress nyanyi dan keaktifannya di jagat dunia maya.

Adalah Zaskia Aurelia yang terpilih sebagai Miss POPULAR ‘Voice of Angels (VOA) X’ yang terfavorit, dengan poin penilaian tertinggi dari tiga finalis lainnya. Wanita bersuara merdu dengan paras sensual yang mampu menghipnotis para pria di luar sana.

4 Penyanyi Dangdut Yang di Anggap Paling Seksi, Idola Kamu Termasuk?

Zaskia pun berhak mengantongi bonus poin vote berupa uang sebesar satu juta rupiah, sementara Audy Aulia yang berada di posisi ke dua juga mendapatkan bonus poin vote uang senilai lima ratus ribu rupiah. Dengan ini mereka berdua semakin dekat meraih tahta Miss POPULAR ‘Voice of Angels (VOA) X’!

Nah, bagi kamu yang menjagokan Chelsea Kenzo, Nadien Alexa, ayo terus di vote! Supaya jagoan kamu bisa menang dan bisa melihatnya lagi nanti menuju grand finale Miss POPULAR 2019!

Keempat finalis Miss POPULAR Voice of Angels (VOA) X ini juga akan menunjukkan aksi bernyanyi dan berjoget yang aduhai pada Jumat malam besok, 21 Maret 2019, dimulai pukul 10 malam di Empirica, SCBD Lot. 8 Hall A, Jalan Jendral Sudirman.

Ini Hasil Recording dan Syuting Video Klip Para Finalis Voice of Angels X

Tak hanya jadi Announcement Party saja, tapi juga sekaligus malam Launching Party majalah POPULAR edisi Maret 2019 POPULAR “Shout Your Voice” yang bakal bikin tambah suasana ‘naik’! Harus datang? Harus!

 

 

(Visited 854 times, 1 visits today)