3 Skandal Seks Tokoh Dunia yang Paling Fenomenal!

0
8
skandal seks

Di antara tokoh-tokoh terkenal yang dilaporkan terkait dengan skandal seks. 3 Skandal Seks Tokoh Dunia yang Paling Fenomenal!

Di antara tokoh-tokoh terkenal yang dilaporkan terkait dengan skandal seks, salah satu di antaranya adalah kisah mantan pemain golf Tiger Woods yang sekarang jarang terdengar lagi. Kemudian, tentunya, kisah perselingkuhan mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, dengan seorang mahasiswi magang di Gedung Putih, Monica Lewinsky.

Masih ada sejumlah skandal pesohor lain yang terbilang cukup mencengangkan. Terutama karena pelakunya merupakan figur publik yang banyak disorot masyarakat. Berikut tiga kisah skandal seks yang menjerat para tokoh terkenal tersebut:

1. Pamela Anderson dan Tommy Lee

Ada beberapa orang yang ingin menjadi terkenal dengan cara sengaja membocorkan tayangan-tayangan ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Tapi tentunya ada selebriti yang memang malu ketika rekaman kehidupan seks mereka bocor ke masyarakat. Misalnya pasangan Pamela Anderson dan suaminya, Tommy Lee.

Saat itu, pada 1995, Pamela Anderson sedang sangat terkenal melalui serial televisi Baywatch. Pasangan itu menduga rekaman adegan seks tersebut dicuri dari rumah mereka. Upaya menghalangi distribusi video itu melalui laman Internet Entertainment Group (IEG) pun dilakukan.

Hah, 4 Mantan Ratu Kecantikan Dunia Ini Pernah Terlibat Skandal Prostitusi!

Namun pasangan itu gagal mendapat perintah larangan sementara terhadap IEG, sehingga kemudian mereka menggugat perusahaan tersebut. Akhirnya tercapai kesepakatan tertutup tentang peredaran video hanya kepada pelanggan situs.

Pengacara pasangan itu membantah mencari keuntungan finansial. Beberapa tahun kemudian, Paris Hilton dan Kim Kardashian malah sengaja membocorkan video kegiatan seksual mereka.

2. Perselingkuhan Menteri dan Model Cantik

Politisi kaku Inggris dikenal memiliki reputasi kehidupan sampingan yang lebih suram. Salah satu skandal seks terbesar Inggris terkuak pada 1963 dan melibatkan Menteri Peperangan, John Profumo dengan seorang wanita cantik bernama Christine Keeler yang saat itu berusia 19 tahun. Skandal bermula pada 1961.

Walau perselingkuhan mereka hanya sebentar, ternyata terungkap bahwa Keeler juga tidur dengan petinggi intelijen Rusia pada saat bersamaan. Masa itu merupakan masa ketegangan Perang Dingin, sehingga ada kekhawatiran kebocoran rahasia keamanan negara.

Walau awalnya membantah di hadapan parlemen, Profumo akhirnya mengaku dan undur diri dari politik. Stephen Ward yang memperkenalkan pasangan itu didakwa meraup keuntungan haram dari Keeler, tapi ia bunuh diri sebelum menjalankan masa hukuman.

Walaupun ternyata tidak ada kebocoran rahasia negara, skandal itu amat memberatkan Perdana Menteri Harold Macmillan yang kemudian dipaksa mundur. Skandal itu pun diduga menjadi penyebab kekalahan kubu Konservatif pada pemilu 1964 di Inggris.

3. Heidi Fleiss

Wanita itu dikenal sebagai muncikari bagi para bintang Hollywood, dengan jejaring prostitusi tingkat tinggi di bawah kendalinya pada 1990-an. Bersama dengan Alex Adams yang dijuluki Madam 90210, mereka menjaring para pelanggan kalangan atas dan menjajakan para wanita muda yang cantik melalui layanan escort tidak resmi.

OMG, Guru Matematika Cantik nan Seksi Ini Terlibat Skandal dengan Tiga Siswanya!

Hanya dalam 4 bulan, jejaring itu menghasilkan lebih dari US$ 1 juta. Malam yang sepi pun bisa menghasilkan lebih dari US$ 10 ribu. Bisnis tersebut berlangsung dari 1990 hingga 1993.

Fleiss kemudian disangkakan mencoba merayu polisi yang sedang dalam penyamaran. Penangkapannya membuat geger Hollywood, dan sejumlah pihak menduga ia akan membuka daftar pelanggannya. Ternyata Fleiss diam membisu.

Pada Agustus 1995, ia kedapatan melakukan konspirasi dan penghindaran pajak dengan hukuman 37 bulan penjara. Selama 20 bulan masa hukuman, ia berada di penjara berkeamanan rendah.

Sekitar 20 tahun kemudian, Fleiss masih tutup mulut, tapi hanya membenarkan Charlie Sheen sebagai salah satu pelanggan. Ia mengaku penyebutan itu bukan disengaja. Tapi, saat penangkapan, ia sedang membawa selembar cek yang diberikan oleh Sheen.

(Visited 2,850 times, 1 visits today)