Ingin Bikin Sperma Jadi Tokcer? Coba Bercinta Dua Kali Dalam Waktu Satu Jam!

0
4
merusak sperma

Baik nih buat yang sudah menikah. Katanya kualitas sperma bisa meningkat alias tokcer dengan cara berikut ini lho!

 

Apakah istri tak kunjung hamil meski sudah rajin bercinta? Mungkin salah posisi favorit dan kurang banyak volume putaran bercintanya? Jika ya, ada kabar gembira, nih! Menurut riset yang dilakukan di London sana, bercinta dua kali dalam waktu satu jam bisa bikin sperma pria jadi tiga kali lebih subur alias top cer!

Peneliti mengungkapkan, tingkat keberhasilan untuk pengobatan infertilitas yang disebut intrauterine insemination (IUI) umumnya hanya sekitar enam persen. Tapi, saat pria memberikan sampel sperma kedua dalam waktu satu jam, tingkat keberhasilan IUI meningkat drastis hingga mencapai 20 persen. Demikian dilansir dari Ask Men.

Memainkan Payudara Saat Berhubungan Intim

Dijelaskan Gulam Bahadur, peneliti di The North Middlesex Hospital, 15 wanita berhasil hamil dalam studi yang dilakukan. Sedangkan 10 lainnya, tambah Gulam, berhasil hamil setelah coba berhubungan intim dengan cara ini pada masa subur mereka di bulan selanjutnya.

“Ya, meskipun studi ini berskala kecil, namun kami percaya jika bercinta dua kali dalam satu jam dapat meningkatkan peluang wanita untuk hamil,” ujar Gulam.

Enerjik Banget! Ini Dia Single Perdana 4 Cewek Cantik yang Tergabung di Voice of Angels

Terkait hal itu, Dr. Jackson Kirkman-Brown juga angkat bicara. Ilmuwan dari Universitas Birmingham ini mengungkapkan, menunda berhubungan seks pada dasarnya akan memperburuk kualitas sperma. “Jadi, intinya, sperma akan lebih subur bila pria rajin berhubungan ranjang,” jelasnya.

(Visited 345 times, 1 visits today)