Apa Iya Minum Bir Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Bagi Pria?

0
13
minum bir

Ngapain mesti pake obat kuat biar bisa tahan lama saat bercinta dengan si dia. Apa Iya Minum Bir Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Bagi Pria?

Bir ​merupakan minuman beralkohol yang disukai pria. Tak sekedar membuat suasana hati lebih ceria, bir juga berkhasiat memicu gairah seksual pria. Benarkah demikian?​ Minuman beralkohol yang dikonsumsi secara berlebihan tentu punya dampak negatif untuk tubuh.

Ternyata, minuman yang berasal dari fermentasi barley ini ​punya banyak manfaat berkaitan dengan gairah seks.​ ​Tentunya dalam takaran konsumsi wajar yah.. Apa iya minum bir bisa tingkatkan gairah seksual pria?

Kalo Diminum Sewajarnya, Ternyata Minum Bir Itu Menyehatkan!

1. Senyawa Bir

Bir ​mempunyai senyawa yang dapat membuat para pria bisa tahan lama ​dalam berhubungan seksual​. Menurut Dr. Kat Van Kirk, senyawa tersebut adalah fitoestrogen, senyawa dalam tanaman yang bisa menunda ejakulasi, sehingga Anda dan pasangan akan punya waktu lebih lama untuk bercinta.

2. Suasana Hati

Semakin keruh bir​,​ maka semakin bir tersebut banyak mengandung zat besi dari bir biasa.​ Makin ​banyak mengonsumsi zat besi, semakin baik pula untuk mood atau suasana hati​. K​arena akan menaikkan pula jumlah sel darah merah dan sirkulasi darah. Ereksi pun semakin mudah, walaupun tubuh sebenarnya sudah lelah karena habis beraktivitas seharian.

Permainan Buah Dada dan Bir Ini Lagi Viral di Luar Sana!

3. Daya Tahan

Menurut penelitian dari Fondazione di Ricerca e Cura, Italia, konsumsi bir satu pint atau sebanyak 475 ml per hari bisa memberikan sensasi tersendiri. Masuknya bir dalam jumlah tersebut akan mengurangi risiko sebanyak 31% terkena serangan jantung, stroke, dan sakit jantung. ​I​mbangi konsumsi ini dengan olahraga​ rutin agar tubuh lebih bugar.​

Just remember guys, jangan berlebihan ya mengkonsumsi bir nya…

 

Featured Image: thealternativedaily.com

Inside Image: shutterstock.com

(Visited 859 times, 1 visits today)