Sssttt… Ini Dia 4 Rahasia Untuk Mendapatkan Seks Terbaik (Part 1)

0
2
posisi seks

Seks adalah bagian dari siklus kehidupan. Ada naik dan ada turun, kamu akan tahu startegi apa yang dibutuhkan, ketika saatnya tiba untuk mendapatkan seks terbaik…

Awali Dengan Pujian

Kamu pasti senang jika pada suatu saat si Dia menari erotis di depan kamu. Namun faktanya, banyak wanita yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, bahkan polesan make upnya.

Sialnya, hal itu terkadang membuat mereka kurang menikmati seks hingga sulit mendapatkan orgasme.

Ssst, Minuman Ini Bukan Jamu Kuat Tapi Bisa Mendongkrak Gairah Saat Bercinta!

Kamu bisa memuji si Dia, pastikan pujian yang kamu berikan adalah hal-hal yang positif dan terlihat keren. Sikap dan perilaku positif pria akan membuat wanita merasa tubuh mereka lebih seksi dan meningkatkan rasa percaya dirinya.

Apa sih maunya?

Para wanita sering merasa canggung, ketika menghadapi pria yang hidup bersamanya selama bertahun-tahun. Ya, mungkin tidak semua wanita seperti itu. Namun faktanya, 60 persen wanita menceritakan keinginan seksualnya kepada pasangan.

Salah satu carany, membuat si Dia berterus terang dan mencari simpatik darinya. Ingat tujuan kamu mencari solusi, jadi bersabarlah jika jawaban itu tidak kamu dengar dalam waktu satu atau dua minggu.

Kamu harus siap!

70 persen pasangan menunjukan bahwa untuk mendapatkan pengalaman seksual yang memuaskan, dibutuhkan tingkat kekerasan ereksi yang maksimal. Kekerasan ereksi sama pentingnya dengan kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.

Duarrr! 5 Perkakas Bercinta Ini Juara Ledakannya

Membuat ereksi yang sempurna

Pijatlah penis secara rutin setiap hari dengan cara digenggam. Lalu, pijatkan dari awal pangkal penis hingga keujungnya. Lakukan secara lembut seperi saat kamu sedang melakukan onani.

Biarkan penis, bisa mendapatkan ereksi sempurna, tetapi jangan diteruskan hingga kamu mencapai ejakulasi.

(Visited 385 times, 1 visits today)