Guys, Begini Cara Mengetahui Wanita yang Sudah Tidak Perawan!

0
129
tidak perawan

Keperawanan bagi sejumlah pria menunjukkan kesetiaan wanita pada pasangannya. Guys, Begini Cara Mengetahui Wanita yang Sudah Tidak Perawan!

Keperawanan bagi sejumlah pria menunjukkan kesetiaan wanita pada pasangannya. Selain itu, keperawanan juga membuktikan bahwa wanita tersebut tidak pernah berhubungan dengan pria sebelumnya. Tapi, tidak semua pria bisa mendapatkan wanita yang masih perawan.

Keperawanan wanita selalu menjadi misteri dari jaman dulu sampai sekarang dan memang dalam masyarakat. Keperawanan selalu identik dengan kesucian sehingga wanita-wanita yang sudah tidak perawan padahal belum menikah biasanya mendapat pandangan negatif dari orang-orang.

Lantas bagaimana Anda khususnya kaum pria untuk dapat membedakan wanita yang sudah tidak perawan lagi dengan yang masih perawan. Sebenarnya sangat mudah untuk melihat perbedaannya dengan melihat bentuk dari tubuh wanita tersebut.

1. Dahi

Dahi wanita yang masih perawan akan tampak licin sedangkan wanita yang tidak suci lagi akan terlihat berkedut atau bergaris-garis mirip dengan kerutan orang tua. Bedanya adalah kerutan orang tua tidak akan hilang meskipun bentuk wajah berubah-ubah sementara kerutan karena tidak perawan lagi terlihat samar dan tidak begitu nampak kecuali si wanita melakukan reaksi tertentu seperti tertawa atau sedang bicara.

Bahaya! Wanita Ternyata Lebih Jago Untuk Menutupi Perselingkuhan…

2. Punggung

Punggung wanita yang masih perawan, walaupun gemuk dia masih kelihatan membulat, sebab masih sintal dan padat serta tidak kendur. Coba perhatikan pinggangnya, pasti masih ramping dan punggung tidak melebar. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab sangat kenyal dan tidak lembek kalau dipegang. Artinya dia masih perawan. Namun punggung wanita yang tidak perawan memang berisi dan besar tetapi tidak kenyal, punggungnya nampak kendur. Mengapa punggung cewek yang tidak perawan kendur ?

Karena disaat melakukan hubungan intim, hampir 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu pada bagian kemaluan. Disaat orgasme, otot punggung cewek mengalami kontraksi yangmenimbulkan otot punggung menjadi tegang dan apabila telah selesai berhubungan intim punggung yang tegang akan kembali seperti semula. Namun semakin sering cewek berhubungan intim, semakin kendur jugalah punggungnya.

3. Bibir

Salah satu tanda-tanda gadis tidak perawan adalah dilihat bibir. Percaya atau tidak bahwa bibir gadis perawan yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya.

4. Mata

Wanita yang tidak perawan lagi bagaimanapun dia cantik dan pandai merawat diri akan terlihat dari luar, terutama oleh mereka yang sudah banyak pengalaman hidup. Mata seorang wanita yang tidak perawan lagi, bagian bawah kelopak matanya akan terlipat sedikit dan ada sedikit tanda memar (lebam). Memar pada bagian bawah kelopak mata terlihat seperti garis-garis hitam dan berkeriput. Sementara gadis yang masih suci perawan, matanya akan berseri-seri dan tidak ada tanda hitam, garis ataupun memar di bawah kelopak matanya.

Pria, Ini Dia Alasan Wanita Berselingkuh, Kamu Harus Tahu!

5. Payudara

Payudara wanita yang pernah disentuh pria apalagi yang telah berhubungan seks akan berubah menjadi lebih besar dan tidak terlalu kenyal. Biasanya payudara yang pernah disentuh pria akan kendur dan terlihat ketika berlari akan melambai-lambai dengan keras. Sementara payudara wanita yang belum pernah disentuh pria akan tetap tegang, lebih stabil dan tidak terlalu melambai meskipun sedang berlari.

Begitu pula tanda lainnya akan terlihat pada bagian puting payudara. Wanita yang pernah disentuh pria biasanya memiliki puting payudara yang lebih panjang dan sedikit keluar dari tempatnya.

 

(Visited 19,616 times, 1 visits today)