Ssst, Kepribadian Wanita Ternyata Bisa Diketahui Lewat Bentuk Alisnya!

0
5

Faktanya sifat seseorang dapat dikenali dengan mudah melalui bahasa wajah mereka. Salah satunya adalah dari bentuk alis. Lalu, seperti apa kepribadian pasanganmu?

 

Menurut budaya China, bentuk alis tak hanya sekedar garis lurus atau lengkung semata, namun dapat menggambarkan sifat si empunya alis. Bahkan, beberapa fortune teller (si pembaca nasib) ada yang bisa mengungkapkan kehidupan di masa lalu, masa kini dan masa depan.

Nah, seperti dilansir dari funkydowntown, seorang fortune teller membantu mengungkap kepribadian seseorang lewat bentuk alisnya. Penasaran?

1. Alis Lurus

Dia termasuk orang yang tidak peduli dengan apa yang terjadi. Dia bisa memecahkan masalah dengan cepat. Dia bisa mengurusi rumah dan juga bekerja, kedua hal tersebut bisa dilakukannya dengan baik. Bahkan dia juga bisa mengerjakan hal yang biasanya dilakukan oleh pria. Dia adalah orang yang bisa diandalkan.

2. Alis Oval

Dia adalah wanita yang selalu melakukan segala hal sampai tuntas, sehingga dia mencapai prestasi. Dia memiliki sense yang bagus soal warna. Dia cocok untuk menjadi desainer atau pelukis.

Guys, 7 Langkah Foreplay Ini Ternyata Banyak Disukai Wanita Lho!

3. Alis dengan lengkungan rendah

Dia adalah wanita yang mudah berteman, dan berkepribadian lemah lembut. Dia sebenarnya bisa berpikir dengan jelas, namun karena dia orangnya simpatik, terkadang masalah orang lainpun bisa membuatnya merasa tidak enak juga.

4. Alis dengan lengkungan tinggi

Dia adalah wanita yang kompetitif dan unik. Dia sangat benci dengan yang namanya kekalahan, sehingga disaat ada saingan, dia akan menjadi lebih giat lagi.

Hah? 5 Plot Cerita ala Film Dewasa Erotis Ini Paling Disukai

5. Alis Melengkung panjang

Dia adalah wanita yang bisa diandalkan dan termasuk orang yang bertanggung jawab. Dia juga adil dan kooperatif terhadap semua orang. Dia tahu dengan baik bagaimana untuk menyeimbangkan kehidupan keluarga dan kehidupan kerja.

(Visited 96 times, 1 visits today)