Studi: Ternyata Olahraga Golf Bisa Bikin Panjang Umur Lho!

0
11
Studi: Ternyata Olahraga Golf Bisa Bikin Panjang Umur Lho!

Menurut sebuah penelitian, olahraga yang satu ini dinilai bisa memperpanjang umur seseorang dan membuat awet muda.

Umur manusia memang tidak ada yang tahu, namun manusia diwajibkan untuk berikhtiar dan senantiasa menjaga kesehataan tubuh. Salah satunya adalah dengan berolahraga. Seperti mengayunkan tongkat di padang golf alias bermain olahraga golf. Pasalnya menurut sebuah penelitian, bermain golf dipercaya dapat membuat panjang umur.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, sejumlah ilmuwan mendapatkan hasil penelitian mereka dari 5.000 penelitian yang mempelajari asosiasi antara golf dengan kesehatan.

golf

Hasil riset yang diterbitkan di British Journal of Sports Medicine, menyimpulkan kalau bermain golf dapat meningkatkan kesehatan jantung, arteri, dan paru-paru, serta memberikan dampak positif pada metabolisme. Selain itu juga memiliki manfaat bagi kesehatan mental seseorang.

Bisa Berisiko Impotensi, Sebaiknya Anda Jangan Makan Sembarangan!

Riset ini menemukan manfaat fisik dari peningkatan golf dengan usia karena meningkatkan keseimbangan dan daya tahan otot pada orang tua. Karena pegolf biasanya membakar setidaknya 500 kalori dari 18 hole karena dapat menjelajahi 4 hingga 8 mil.

Karena olahraga ini dapat dimainkan oleh usia muda hingga tua, hal ini menunjukkan bahwa golf memberikan berbagai manfaat kesehatan bagi orang-orang di segala usia. Para peneliti juga menemukan bahwa aspek fisik dari golf juga dapat membantu mengurangi risiko kecemasan, depresi, dan demensia.

Tak Disangka, Ternyata 5 Benda yang Ada di Rumah Ini Bisa Bikin Penghuninya Tidak Bahagia!

golf2019

Nah, supaya panjang umur cobain main golf ya POPle? Oh iya nanti bakalan ada juga  turnamen golf  paling ‘panas’ yang bertajuk ’12th Papillon FUN Golf Tournament 2019 “Danger, Danger”! Dimana di turnamen Golf ini kamu bisa main golf bareng Bidadari seksi dari Majalah POPULAR Indonesia lho!

Turnamen fun golf ini sendiri bakal digelar pada 26 April 2019 di Sentul Highlands Golf Club yang bertajuk. So, buruan daftar sekarang juga ya POPle!

RSVP Viany +62 817 0088 850

SYARAT & KETENTUAN

Only for 21++ and Strictly Limited for 144 Golf Players.

First Paid First Served!

(Visited 288 times, 1 visits today)