3 Cara Mudah Mendapatkan Bentuk Lengan yang Kekar

0
17

Startegi sederhana untuk mempermudah aktivitas harian kamu, sekaligus membuat orang-orang yang ada di sekeliling terkesima dengan apa yang tersembunyi dibalik kemeja lengan panjang kamu…

Bentuk lengan yang kekar untuk menambah kepercayaan diri kamu saat tampil dengan sleeveless t-shirt di depan kolega. Terutama Si Dia, tapi asal kamu tahu, menambah masa otot di lengan, membangun kekuatannya serta menonjolkan guratan otot bukan sekedar bertujuan untuk alat pamer buat kamu.

Sisipkan empat gerakan latihan yang ada dalam panduan ini, dalam rutinitas di gym dan dapatkan lengan yang kokoh….

Zupper Pakaian Dalam Yang Bisa Bikin Tubuh Pria Kekar dan Atletis

Bisep incline rule

Berbaring di bench yang diatur dengan sudut kemiringan 45 derajat. Tahan sepasan dumbbell dengan posisi lengan yang lurus, menggantung ke bawah, telapak tangan menghadap kedepan. Angkat beban sedekat mungkin dengan bahu.

Tahan dan turunkan beban ke posisi awal, lakukan latihan ini 3 set dengan 8-10 repetisi.

Lengan reverse curl

Berdiri tegak sembari menahan sepasang dumbell di depan paha kamu, telapak tangan menghadap ke belakang. Tanpa membuat lengan atas bergerak, angkat sedekat mungkin dengan bahu. Tahan dan turunkan ke posisi awal.

Lakukan latihan ini 3 set dengan 8-10 repitisi

Bocah Kekar Belum Dewasa Ini Otot-ototnya Bikin Ciut Pria Dewasa!

Tripset Close

Berbaring di bench sembari menahan barbell diatas dada dengan lengan lurus, bukaan lengan lurus, bukaan tangan selebar bahu dan menggunakan teknik pegangan overhand. Sembari menjaga siku tetap rapat dengan tubuh, turunkan palang barbell menuju dada atas.

Dorong kembali barbell ke 3 set dengan 6-8 repitisi

 

(Visited 380 times, 1 visits today)