FlashBack Panas Pamela Anderson

0
60

Belum ada yang bisa menggantikan sosok Pamela Anderson. Bisa jadi karena pesona kostum merah Baywatch-nya itu dan juga bisa jadi karena perabotan dadanya itu. Apapun itu dunia hiburan tak bisa mengelak kalau bintang berusia 47 tahun ini punya eksistensi tersendiri. Bukan karena bagus atau tidaknya, tapi lebih ke keseksiannya yang unik. Berikut sederet aksinya yang bikin semua kaum Adam terlena dan tak bisa lepas dari bayang-bayangnya.

 

Snapdragon (1993)

Kelihatan sekali jika film semi ini mengambil nyawa Basic Instinct. Apalagi tagline promo film ini menyebut ‘A Psycho Sexual Thriller’. Plotnya seputar pembunuhan misterius sadis yang terjadi saat dua pria sedang menonton acara televisi. Pam berperan sebagai cewek menderita amnesia dan kerap bermimpi buruk dirinya membunuhi semua kekasihnya. Ring a bell lah ya, guys …

 

 

Simak cerita panas Pamela Anderson di balik serial Baywatch!

 

 

V.I.P. (1998 – 2002)

Pam memang lebih pantas menguasai layar beling. Chemistry-nya begitu kuat persis seperti serial yang bertahan hingga empat musim ini. Aktris kelahiran Kanada ini berperan sebagai Vallery Irons yang secara tak sengaja menyelamatkan seorang selebriti dan karena itu dirinya langsung dibajak agensi bodyguard sebagai pentolan mereka. Film ini lebih santai dibanding Baywatch yang membesarkan namanya.

 

Superhero (2008)

Komedi spoof ini dengan asyiknya mengolok-olok sederet karakter pahlawan super dari X-Men hingga Spider-Man. Paling kental tentu saja dari Spider-Man pertama. Pam sudah pasti mendapat peran yang ‘strategis’: Invisible Woman plesetan – yang di versi asli Fantastic Four diperankan Jessica Alba! Sudah pasti pemandangan ‘tumpah dada’ jadi salah satu penyegarnya.

 

 

Kenapa Pamela Anderson semangat liburan dengan lingerie? Simak di sini!

 

 

Scary Movie 3 (2003)

Spoof film-film horor ini jadi referensi tim produksi Superhero. Dalam film ini ia bertemu teman main dunia Playboy lain, Jenny McCarthy. Keduanya bermain sebagai Katie dan Becky, dua cewek seksi (tentunya) yang berkutat seputar video terkutuk persis The Ring. Kurang apalagi? Dua cewek seksi alumni dalam satu film dan Anda memilih …

 

Itulah Pamela Denise Anderson yang selalu bikin panas layar kaca tempo dulu.   

(Visited 2,335 times, 1 visits today)