Pebalap Muda Saling Unjuk Gigi di Honda Brio dan Jazz Speed Challenge

0
0
Pebalap Muda

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba balap Honda Brio Speed Challenge (HSBC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HSJC). Pebalap Muda Saling Unjuk Gigi di Honda Brio dan Jazz Speed Challenge

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba balap Honda Brio Speed Challenge (HSBC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HSJC) yang memasuki seri ketiga, acara ini
dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Para pebalap pun mulai merapati barisan di ajang ini khususnya para pebalap muda. Di kelas Rookie pada balap Honda Brio Speed Challenge, Catra Crisandi Felder dari tim Banteng Motor Sport yang sebelumnya menduduki posisi kedua,kini naik posisi pertama. Naufal Rafif Busro dari Gazpoll finish di urutan kedua, yang menjadi istimewa dari Rafif adalah usianya yang masih 13 tahun. Sementara itu Yuda Maulana Saputra (Privateer) finish di posisi ketiga.

Demi Memperluas Jaringan Pemasaran dan Pelayanan, Honda Buka Dealer Ke-5 di Medan

Untuk kelas Promotion , M. Aqsa Amato Rudolph(Privateer) kembali mengamankan posisi pertama, Reyno Romein berada di posisi kedua, dan Rio R Bramantio di posisi ketiga. Keduanya dari tim Bank BJB Delta Garage. Pada hari yang sama Honda juga menggelar seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge yang berlangsung secara kompetitif. Di kelas master, Rizal Harsya Sungkar dari tim Banteng Motor Sport meraih juara pertama,saat sebelum nya finish di posisi keenam. M Ferrel Fadhil Pratama (Privateer) juga berhasil naik di posisi kedua saat sebelumnya finish di posisi kedelapan. Dan Firmansyah Saksono dari tim S Racing tetap bertahan di posisi ketiga.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Seri ketiga HJSC dan HSBC berlangsung secara kompetitif dengan munculnya nama-nama baru di atas podium,khususnya para pembalap dari usia muda. Ajang balap ini telah menjadi sarana pembibitan yang tepat untuk para pembalap untuk mengasah kemampuannya, dan hasil mulai terlihat dari beberapa seri yang diselenggarakan.

Author: Fani Riyadi

Editor: Fariz Sanjaya

(Visited 489 times, 1 visits today)