Rizky Abdullah Juarai Kelas Rookie Ajang Balap Honda Brio Speed Challenge 2019 Seri Kedua

0
4
Kelas Rookie

PT Honda Prospect Motor kembali mengadakan ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC). Rizky Abdullah Juarai Kelas Rookie Ajang Balap Honda Brio Speed Challenge 2019 Seri Kedua

PT Honda Prospect Motor kembali mengadakan ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang telah memasuki seri kedua pada tanggal 7 Juli 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pertama kalinya menggunakan mobil All New Honda Brio musim ini, M. Rizky Abdullah berhasil keluar sebagai juara di kelas Rookie.

Sempat berdiri di posisi ketiga pada seri pertama, M. Rizky Abdullah yang mewakili tim Bank BJB Delta Garage Racing kini berhasil melesat naik ke podium tertinggi sebagai juara pertama setelah menyelesaikan lomba dengan total waktu 22 menit 6 detik. Sementara itu, Catra Chrisandi dari tim Banteng Motor Sport menduduki posisi kedua dan M. Hari Widdodo di posisi ketiga.

Honda Tantang Pemilik All New Honda Brio Melalui Kompetisi Slalom Honda Brio Saturday Night Challenge

Pada hari yang sama, Honda kembali menggelar Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) yang juga memasuki seri kedua. Pada kelas Master, Zharfan Rahmadi kembali menjadi juara pertama dari tim Banteng Motor Sport yang disusul oleh Firmansyah Saksono perwakilan dari tim S Racing dan diikuti oleh M. Ferrel Fadhil (Privateer).

Selain ajang balap HJSC & HBSC, Honda melalui tim Honda Racing Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam kejuaraan balap Indonesia Touring Car Championsip (ITCR) kelas 1.600 Max dan 1.500 cc dimana pada seri kedua ini, Alvin Bahar dan Rio SB masing-masing berhasil finis kedua.

Kompetisi balap HJSC dan HBSC yang diikuti oleh 36 peserta pada tahun ini memiliki hadiah total diatas Rp 700 juta.

 

(Visited 518 times, 1 visits today)