Romantis Banget! Ini 5 Kamar Hotel Paling Seksi yang Ada di Dunia…

0
13
romantis banget

Setiap hotel masing-masing punya fasilitas-fasilitas yang memanjakan tamu yang menginap di sana. Romantis Banget! Ini 5 Kamar Hotel Paling Seksi yang Ada di Dunia…

Situs Mr and Mrs Smith tahun ini merilis 5 kamar tidur hotel paling seksi di dunia. Dari 10 nominasi ini akan terpilih kamar hotel paling seksi yang akan diumumkan awal tahun 2018. Tentu 5 hotel yang masuk di nominasi ini bukanlah hotel yang sembarangan.

Selain mewah, hotel-hotel ini menyuguhkan keindahan pemandangan kamar yang tiada tara.

1. Hotel Il Sereno di Danau Como, Italia

Kamar hotel di Il Sereno benar-benar menghadap ke danau Como dengan vulgar, sangat dekat. Panorama danau dan bukit yang indah semakin membuat nuansa kamar terasa sempurna. Kamar seluas 2000 meter persegi ini dilengkapi dengan bathub dan sofa yang menghadap ke danau. Oh iya, Raisa dan Hamish juga berbulan madu di danau Como, meski nggak menginap di hotel ini. Rate harganya semalam kurang lebih 12 juta rupiah per malam.

Kenapa Bercinta di Hotel Itu Katanya Lebih Menggairahkan?

2. Cap Rocat di Mallorca, Spanyol

Hotel dengan kamar yang seakan tersembunyi di balik tebing namun punya semua syarat untuk bercinta, ada kasur, infinity pool dan pemandangan laut lepas! Semalam menginap di sini nggak terlalu mahal lho, cuma 4,5 juta saja.

3. Réserve Hotel and Spa Paris, Prancis

Hotel ini memang sepertinya diciptakan untuk kelas bangsawan saking mewahnya. Perabotan dan interior kamar yang anggun sangat memanjakanmu. Jangan kaget kalau kamu akan merasa seperti raja ketika menginap di sana. Apalagi Menara Eiffel bisa langsung kamu saksikan dengan mudahnya. Menginap di hotel ini harganya 16 juta per malam.

4. Lion Sands Game Reserve, Afrika

Pernah membayangkan tempat tidur Tarzan? Mungkin hotel ini bisa memberikan gambaran padamu bahwa penginapan mewah di tengah padang Afrika Selatan bukanlah sesuatu yang mustahil. Tapi kamu harus merogoh kocek 38 juta per malam untuk bisa menikmati liarnya malam di sana.

Sensasi Hotel Kapsul yang Mengapung di Air Ini, Asli Keren Banget…

5. Nihi Sumba Island, Indonesia

romantis banget

Sebuah hotel yang berada di tepi pantai dengan panorama pedesaan sangat terasa di Nihi Sumba. Apalagi tamu berkesempatan ikut naik kuda, snorkeling, atau bahkan melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat. Lima belas juta rupiah harga yang harus kamu bayar jika menginap di sana. Kuat?

(Visited 320 times, 1 visits today)