4 Cara Sederhana Mendapatkan Kulit Wajah yang Sehat…

0
4
Bukannya Bersih, 5 Kesalahan Mencuci Muka Ini Bisa Sebabkan Masalah Serius Lho!

Tidak hanya wanita, namun pria kini harus mampu menjaga kesehatan kulit wajah agar kulit wajah tetap bersih dan fresh. Jangan biarkan pasangan kamu  yang sedang  dekati menjauh karena wajahmu yang berminyak dan kusam.

Nah, maka dari itu,  simaklah beberapa tips jitu berikut ini…..

Hindari makanan berlemak

Jangan lupa untuk perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah yang bernutrisi tinggi bagi kulit kamu seperti tomat, pepaya, strawberry, lidah buaya dan wortel. Hindari makanan berminyak seperti gorengan yang dapat menimbulkan jerawat.

Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Rajinlah membersihkan wajah

Bersihkan wajah kamu di pagi dan malah hari agar terhindar dari bakteri – bakteri yang dapat menimbulkan jerawat dan kulit berminyak. Gunakanlah air hangat agar pori – pori kulit menjadi terbuka, sehingga sabun cuci muka yang kamu gunakan dapat bekerja dengan efektif.

Hindari asap rokok

Asap rokok dapat merusak dan mengerinkan kulit. Partikel dan polutan dalam asap rokok akan membentuk residu pada kulit Anda. Residu tersebut dapat mengakibatkan pori – pori tersumbat, sehingga terjadi perubahan pada kulit wajah kamu.

Jangan Panik, Ini 5 Senjata Ampuh Hadapi Muka Berminyak!

Gunakan pelembab wajah

Kulit pria cenderung lebih tebal daripada kulit wanita. Aktifitas di luar ruangan juga dapat mengakibatkan wajah menjadi kusam. Oleh karena itu, Anda juga membutuhkan pelembab wajah, terutama jika kulit kamu berminyak. Kamu wajib menggunakan pelembab wajah, setelah Anda selesai membersihkan wajah di pagi hari.

(Visited 41 times, 1 visits today)