Bukan Hanya Fresh dari Wajah Tapi dari Hati Juga

0
3

Beraktivitas di luar ruangan bukan berarti selalu tampil kusan. Tapi juga bisa tetap terlihat segar dan bersemangat.

Aktivitas seorang yang berjiwa pemberontak memang seringkali mengharuskan dirinya berada diluar ruangan. Bahkan dilokasi-lokasi yang ekstrim. Seperti pegunungan dan tepi jalanan yang penuh polusi.

Tampil Lebih Segar dan Tampan di Pagi Hari dengan Cara Ini…

Bagaimana tips agar tetap bisa tampil segar? Berikut ini beberapa item perawatan yang harus dimiliki dan digunakan.

Faical Wash 

Saat bertualang di medan esktrim dan berjalan kaki di berbagai penjuru kota. Penampilan wajah haruslah diperhatikan. Untuk itu, gunakan facial wash yang bisa membuat kulit wajah kamu bersinar cerah.

Pomade

Pomade berbeda dengan hairspray atau rambut gel biasa. Menata rambut menggunakan pomade akan menghasilkan rambut yang terlihat rapi, berkilau, kaku dan juga slick.

Bahkan untuk menghilangkan khasiat pomade kamu harus keramas, saat ini sudah banyak produk yang dikenal dengan kualitas baik.

Ini Dia Trend Kumis di Tahun 2017… Nah, Kamu Model yang Mana?

Deodoran

Deodoran merupakan produk yang wajib kamu gunakan setiap hari sebelum berpergian. Bagi kamu yang punya aktivitas tinggi, dan lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Pilihlah deodoran yang mengandung anti perspirant.

Mouthwash

Selain menyikat gigi dan membersihkan gigi, kamu bisa menggunakan obat kumur untuk mengoptimalkan kesehatan mulut. Berkumur juga merupakan cara terbaik untuk membunuh kuman didaerah mulut yang sulit dijangkau.

 

(Visited 55 times, 1 visits today)