Warna Ultra Violet Diprediksi Memimpin Tren Di Industri Fashion 2018

0
8
tren fashion

Tren fashion selalu berubah – ubah dari waktu ke waktu. Mulai dari desain, pemanfaatan material, hingga fungsi mewarnai dinamisme dari tren fashion. Salah satu indikator tren fashion yang diperbaharui setiap tahunnya adalah warna.

Tahun kemarin, warna hijau muda berada di lini terdepan dari tren fashion, dimana warna hijau muda banyak diaplikasikan pada produk – produk fashion. Warna hijau muda merepresentasikan ketenangan dan keseimbangan dari alam.

Dan tahun ini, PANTONE, perusahaan yang bergerak di bidang visual dengan spesialisasi “penciptaan warna” memprediksikan bahwa warna ungu ‘ultra violet’ akan menjadi tren fashion dunia. Pasalnya, Fashion Week New York secara khusus memesan warna ultra violet pada PANTONE yang akan dijadikan sebagai tema keseluruhan dari acara fashion paling bergengsi ini.

Pada akhir tahun 2017 kemarin, PANTONE mengumumkan sederet warna yang diprediksikan akan menjadi tren di tahun 2018, dan warna ultra violet diyakini akan memimpin tren warna dalam konteks fashion.

Warna ultra violet dengan kode 18-3838 memiliki makna yaitu originalitas, kemewahan, dan pemikiran yang visioner, dilansir dari situs resmi PANTONE.

Fashion brand ternama seperti GUCCI, telah merilis katalog musim panasnya dimana terdapat 106 produk yang didominasi warna ultra violet, yang bisa kamu beli dipertengahan bulan Januari ini.

Arti warna ultra violet dalam tren fashion 2018

PANTONE menyatakan bahwa warna ungu ultra violet merupakan warna yang sangat kompleks, dan diyakini dengan warna ini memimpin tren desain fashion di tahun 2018, akan banyak inovasi – inovasi di industry fashion. Dalam situs resminya, PANTONE menyebutkan, “The vast and limitless night sky is symbolic of what is possible and continues to inspire the desire to pursue a world beyond our own.”

Dapat disimpulkan, dengan warna ultra violet sebagai tren fashion di tahun 2018, para pecinta fashion dan penggelut dunia fashion ditantang untuk mengeksplorasi lebih dalam perpaduan elemen fashion yang digunakan.

So POPle, sudah siap untuk tampil menonjol dengan warna ultra violet di tahun ini? Kira – kira, apa produk fashion berwarna ultra violet yang akan kamu miliki pertama kali di tahun 2018?

(Visited 17 times, 1 visits today)