Tips Memilih Outfit Pria Untuk Dipakai Pergi ke Pesta Pernikahan!

0
53
pesta pernikahan

Lagi musim kondangan nih guys. Bingung mau pakai baju apa buat pergi kondangan? Tips Memilih Outfit Pria Untuk Dipakai Pergi ke Pesta Pernikahan!

Menghadiri acara pesta pernikahan, tentunya harus berpenampilan yang resmi dan rapi. Tidak hanya wanita, tetapi juga bagi para pria. Banyak pria yang masih belum bisa membedakan antara pergi ke pesta pernikahan atau ke mall.

Jangan khawatir guys,  berikut ini beberapa tips fashion pria untuk menghadiri acara pesta pernikahan dan terlihat keren.

1. Pake Kemeja Sederhana

Pilihlah model kemeja yang sederhana dan tidak perlu ada tulisan besar yang justru akan membuat penampilan mu terlihat santai. Jika ingin kemeja bermotif maka pilihlah motif yang lembut atau samar-samar. Untuk acara pesta siang hari sebaiknya pilih lengan pendek dan lengan panjang untuk malam hari.

Ternyata Warna Pakaian Tentukan Kesuksesan Kencan Pertama Lho! Warna Apa Saja?

2. Pilih Jas Model Simple

Model jas pria merupakan pilihan lain yang tepat untuk acara pernikahan. Terutama untuk pesta pada malam hari. Kalau Andamemiliki jas dengan model simpel namun tetap sopan bisa kalian pakai untuk acara pesta pernikahan.

3. Pakai Batik Biar Elegan

Baju batik merupakan jenis pakaian yang elegan. Salah satu pilihan baju batik adalah baju kemeja batik yang berkesan muda, dengan tambahkan celana kain dengan potongan lurus yang pas dengan kaki. Ditambah dengan sepasang sepatu pria dress shoes. Kamu akan lebih percaya diri di acara pesta pernikahan siapapun.

4. Pilih Warna Celana yang Tepat

Warna hitam merupakan warna yang resmi. Selain warna hitam bisa diganti dengan warna navy. Jadi pastikan celana yang Anda pakai warna gelap, agar penampilan kalain lebih maksimal.

Pria, Ini Cara Sederhana Bersihkan Pakaian Berbahan Jeans!

5. Gunakan Sepatu Semi Casual

Sepatu model semi casual tentu akan melengkapi penampilanmu. Pilih motif yang simpel dengan warna hitam dan coklat adalah warna yang terbaik. Sepatu sandal kurang tepat untuk di pakai acara pernikahan. Pilihlah sepatu yang pantas dan dianggap sebagai pria yang dewasa.

Well guys, gimana tipsnya? Semakin bikin kalian tampil keren dong pastinya saat kondangan??

(Visited 7,440 times, 1 visits today)