5 Jurus Tampil Maskulin dengan Turtleneck!

0
17

“A turtleneck is about sophistication” – Dwyane Wade

 

Benar yang dikatakan sang shooter Miami Heat tersebut. Saking bergengsinya sebuah turtleneck, belakangan cukup banyak juga aktor yang muncul dengan varian gaya berupa atasan yang menutup leher dalam film-film. Paling akhir kita bisa lihat Joseph Gordon Levitt via The Walk dan ada Michael Fassbender via Steve Jobs.

Baik itu long sleeve maupun sweater turtleneck memang pas sebagai penyemat tampilan maskulin. Asyiknya, turtleneck bisa dipakai saat momen santai maupun resmi.

Tenang, perbedaan suhu di luar negeri sana yang memang lebih dingin dibanding kondisi di negeri ini tak jadi masalah. Kita bisa memakai turtleneck saat malam hari.

Untuk itu, mari kita jleb sederet tampilan karakter-karakter dalam film yang mengenakan atasan paling stylish ini.

 

KEANU REEVES

“John Wick”

Dengan paduan setelan gelap, Keanu terlihat sangar tapi berkelas sebagai pembunuh bayaran yang ‘bangkit dari kubur’. Tak heran John Wick dibuatkan sekuelnya.

 

JACK NICHOLSON

“The Shining”

Dari film thriller yang sekarang jadi cult-classic, sebagai Jack Torrance aktor satu ini sempurna meneror semua orang yang datang ke Overlook Hotel!

 

WILL FERRELL

“Anchorman”

Ron Burgundy tampil konyol tapi juga stylish dengan turtleneck terangnya. Siapa sangka kalau aksi bodor Will Ferrell bikin karakter fiktif tersebut bikin semua penggemarnya makin tergila-gila.

 

MICHAEL FASSBENDER

“Steve Jobs”

Akting sudah oke sebagai robot android dalam Prometheus, lalu maniak seks dalam Shame, plus tentu sebagai Magneto dalam reboot X-Men. Sekarang Michael makin mantap berakting Steve Jobs lengkap dengan turtleneck hitamnya!

 

5 Varian Sweater Mantap!

 

DANIEL CRAIG

“Spectre”

Nyawa James Bond sudah kokoh dalam fisik dan karakter Daniel Craig. Jadi meski sang agen 007 kedinginan dan mengandalkan turtleneck, ia tetap saja kelihatan sangar. Tampilannya membunuh kaum hawa, aksinya membunuh lawan-lawannya.

 

Siap bergaya turtleneck malam weekend ini?

(Visited 404 times, 1 visits today)